Pihak studio Legendary Pictures akhirnya resmi memindahkan hak distribusi film Kong: Skull Island dari Universal Studio ke Warner Bross. Dilansir dari screenrant, Minggu (13/9/2015), adapun alasan Legendary Pictures memindahkan hak distribusi itu lantaran pihak studio tersebut berniat membuat film King Kong vs Godzilla.

Warner Bros sendiri adalah pemegang hak edar Godzilla (2014). Tak heran jika pemindahan hak distribusi akan lebih mudah lantaran berada di bawah naungan studio yang sama.

Tak hanya itu saja, pemindahan itu pun dilakukan agar film yang berkisah tentang dua raksasa itu bisa cepat diselesaikan dalam waktu yang tak terlalu lama. Apalagi, lokasi film dari Godzilla berada di Jepang, tepatnya Toho.

King Kong (technobuffalo)
King Kong (technobuffalo)

Walau belum ada kesepakatan antara Legendary Pictures dan Warner Bross, tetapi proses pembuatan film Kong: Skull Island terus berjalan. Bahkan, film tersebut sekarang telah memasuki tahap pra-produksi.

Jalan ceritanya masih belum bisa dijelaskan. Menurut salah seorang sumber menuturkan bahwa lokasi film bakal bertempat di sarang King Kong. Sekelompok petualang sedang menyusuri pulau tempat King Kong tinggal, akhirnya mereka pun menyaksikan kehidupan sang kera besar secara langsung.

Godzilla (cnn)
Godzilla (cnn)

Untuk para pemain yang nantinya terlibat dalam film ini antara lain Brie Larson, Tom Hiddleston, Corey Hawkins, Jason Mitchell, Toby Kebbell, Samuel L. Jackson, John C. Reilly, dan Tom Wilkinson. Rencananya, film Kong: Skull Island akan rilis pertama kali di Amerika Serikat pada 10 Maret 2017.

Wah, pasti seru ya cerita yang bakal disuguhkan pada film ini. Jadi tak sabar ingin menonton nih. Well, bagi kamu yang menantikan film King Kong vs Godzilla diharap sabar ya sampai tahun 2017.

(nha)