Nampaknya, Prilly Latuconsina akan terjun ke dunia bisnis dengan menjual produk kosmetik wanita seperti bedak, pelembab wajah, dan lain sebagainya. Selama ini, Prilly disibukkan dengan kegiatannya menjadi aktris sinetron. Tapi, kali ini Prilly ingin mencoba peruntungannya dalam usaha kosmetik.

Dalam menjual produk kosmetiknya, Prilly memakai nama ILY Cosmetic. Melalui akun instagramnya, Prilly mengumumkan bahwa ILY Cosmetic akan mengadakan pre-order bagi yang ingin membeli produknya.

Prilly pun mengingatkan untuk berhati-hati dengan penipuan yang memakai nama ILY Cosmetic. Sebab, produk yang dijual Prilly hanya lewat Instagram dan Twitter resmi @Ily_cosmetics.

Sebelum mengumumkan pre-order, Prilly memang sempat mengupload fotonya dengan memperlihatkan beberapa produk ILY Cosmetics misalnya bedak, pelembab, dan blash on.

View this post on Instagram

ILY cosmetic! 💗 #comingsoon

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly menambahkan, produk yang ia jual sangat aman dipakai. Pasalnya, produk ILY Cosmetics memakai bahan herbal yang mengandung bahan anti aging,anti acne, SPF tinggi dan juga Vitamin A dan E.

Alhasil, ketika produk ILY Cosmetics dipakai akan menyehatkan, mencerahkan dan melembabkan Kulit. Tak usah khawatir jika membeli produk yang dijual Prilly, sebab ILY Cosmetics sudah di teliti kualitasnya di laboratorium sebuah universitas ternama di Jerman.

Berikut foto-foto produk ILY Cosmetics

Para follower yang kebanyakan kaum wanita pun sangat antusias dengan produk yang dijual Prilly. Mereka pun tak sabar ingin segera membeli produk tersebut.

“Kapan keluary kak,, itu untuk umur berapa kak,, hargaya berPa kak,” tulis pemilik akun @putri_lestary99

“Gak sabar pngen beli,” tulis pemilik akun @yennszhu

“Mau product cosmetic itu caranya gmna utk palembang,” tulis pemilik akun @destika25

“Mau coba nanti ordernya neng….moga ngak ribet ya adminnya…love u..,” kicau pemilik akun @mamadiyah212

“Ditggu ya neng @prillylatuonsina96 info pre ordernya ily cosmetic nya..saya salah satu coustomer yg setia menunggu…eeh, ada juga tuh tim dr divisi promosi ku yg pesen juga, di tggu ya cantiq muach,” sambung pemilik akun @adeoryza

(nha)