Biasanya barang atau onderdil bekas akan langsung dibuang karena dianggap tidak memiliki nilai lagi. Namun, di tangan Susan Beatrice, Semua benda dari besi yang sudah tak terpakai itu akan disulap dengan ajaib menjadi beragam karya yang menakjubkan.

Untuk bisa membuat karya patung seperti patung tikus, kucing, bahkan naga, Susan hanya membutuhkan onderdil bekas yang ada di dalam jam rongsokan. Susan memang seorang pelukis dan juga pemahat yang cukup berpengalaman, sehingga tak heran jika dirinya mahir membuat karya dari jam rongsokan.

Untuk semakin menambah koleksi benda-benda seninya, Susan juga mengubah jam rongsokan itu menjadi jam ‘baru’ berupa jam-jam vintage yang berhasil menarik perhatian. Karena kreatifitasnya yang luar biasa juga itulah, wanita berambut pirang ini berhasil membuat hobinya tersebut menjadi ladang bisnis.

Saat ini, semua benda-benda hasil olahan tangan kreatif Susan diperjualbelikan. Melalui akun Facebook-nya, All Natural Arts, Susan menjajakan barang hasil buatannya kepada seluruh pencinta benda seni di dunia.

Karya apa saja yang sudah dibuat Susan? Langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini. (tom)