Hubungan asmara Erick Bana Iskandar dengan artis seksi Kartika Putri, dikabarkan semakin serius. Kakak kandung Jessica Iskandar itu bahkan sudah memberikan sinyal untuk segera meminang sang kekasih.

Hal itu diungkapkan Erick saat disinggung mengenai rencana pernikahan dengan Kartika Putri. Tak membeberkan kepastian tanggal, ia justru meminta didoakan.

“Doain saja ya biar cepat (menikah dengan Kartika Putri) dan dimudahkan,” harap Eric Bana Iskandar, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Liputan6com, Kamis (17/9/2015).

Mengenai rencana pernikahannya itu, Erick terlihat jauh lebih mantap untuk segera meresmikan jalinan cintanya bersama Kartika Putri. Apalagi, kedua orangtuanya juga sudah memberi restu baginya untuk meminang artis yang dikenal berkat logat Tegal-nya itu.

Kartika Putri (Liputan6)
Kartika Putri (Liputan6)

“Kalau orangtua saya menyerahkan semua keputusan (menikah) pada saya. Kalau orangtua Kartika, bisa ditanyakan langsung sendiri ke Kartikanya,” papar Erick.

Hubungan pasangan ini sempat sulit mendapat restu dari orang tua Kartika karena masalah keyakinan. Hal ini berbeda dengan orang tua Erick Iskandar yang lebih membebaskan putranya itu.

Sebagai bekal persiapan meminang Kartika Putri, Erick juga tengah sibuk memperdalam ajaran agama Islam. Ia ingin dirinya bisa menjadi imam sekaligus laki-laki terbaik pilihan Kartika Putri.

“Iya nih, lagi belajar mendalami (ajaran agama Islam),” tutupnya.

Adik Erick, Jessica Iskandar mengaku selalu mendoakan agar hubungan sang kakak dengan Kartika Putri menjadi lancar. Apalagi Jessica dan Kartika Putri merupakan sahabat.

â??Selama mereka bahagia saya ikut bahagia. Apalagi Kartika udah saya anggap seperti kakak sendiri. Aku sayang mereka dan berharap keduanya bisa mencapai apa yang diinginkan. Yang jelas aku selalu mendoakan,â? kata Jessica. (tom)