Salah satu film Hollywood, yaitu “Pirates of the Caribbean” termasuk sukses di pasaran dan punya banyak penggemar. Film yang dibintangi oleh Johnny Depp ini sedang menyelesaikan syuting film kelimanya. Film yang diharapkan bisa mengulang kesuksesan empat film Pirates sebelumnya ini diberi judul “Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales” atau cukup disingkat “Pirates 5”.

Salah seorang pemain baru di film tersebut adalah Kaya Scodelario. Ia memberikan sedikit bocoran tentang jalan ceritanya. Menurutnya, “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” akan punya kemiripan dengan salah satu film “Pirates of the Caribbean” yang lainnya.

Kaya Scodelario (Haineng)
Kaya Scodelario (Haineng)

“Ini akan memiliki banyak kemiripan dengan film pertama (‘Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl’). Itu memang hal yang ingin mereka hadirkan kembali,” ungkap Kaya seperti dikutip dari IGN, Kamis (17/9/2015).

Kaya juga mengungkapkan jika produser ingin membawa film ini ke permulaan dengan harapan akan dapat membawa jalan cerita yang baru. “Mereka ingin cerita perjalanan yang epik dan itu masuk akal, hubungan ini akan membawa jalan cerita baru yang harapannya akan lebih menarik lagi,” terangnya.

Dalam “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales”, Kaya akan memerankan tokoh baru bernama Carina Smyth. Ia adalah seorang astronom dan juga seorang akademisi yang hidup untuk mengejar Trisula milik Poseidon dan memperjuangkan hak belajar untuk perempuan.

“Pirates 5” atau “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” ini dibintangi oleh Johnny Depp, Orlando Bloom, Javier Bardem, Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario. Film yang disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg ini rencananya akan rilis pada 7 Juli 2017 mendatang. (tom)