Setelah memperlihatkan foto romantis mereka, akhirnya Michelle Joan angkat bicara soal hubungannya dengan Christ Laurent. Pemeran Liora dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu membenarkan dirinya sudah jadian dengan Christ.

Kisah asmara Michelle dan Christ sendiri tergolong baru. “Iya benar, baru banget belum ada seminggu (jadian),” ujar Michelle, seperti dilansir Detik, Kamis (17/09/2015)

Mengaku sudah jadian, Michelle masih malu membocorkan bagaimana Christ menyatakan cinta kepadanya. “Ya gitulah, romantis pokoknya ditembak sama dia,” papar Michelle

Rupanya, Michelle dan Christ sudah saling kenal sejak lama. Namun, keduanya masih berstatus sebagai sahabat sebelum akhirnya memutuskan untuk bersama.

Michelle punya alasan sendiri kenapa dia memilih Christ menjadi kekasihnya, salah satunya adalah seiman. “Banyak sih yang cocok salah satunya seiman,” pungkas Michelle

Michelle Akui Pacaran dengan Christ (instagram)
Michelle Akui Pacaran dengan Christ (instagram)

Di tengah kabar bahagia Michelle Joan yang dipacari Christ, dirinya juga diterpa gosip yang tak sedap. Sebab, Michelle dituding sebagai penyebab jalinan Christ dan mantan kekasihnya Alessia Cestaro kandas.

Berita itu langsung dibantah oleh Ricky Cuaca selaku sahabat karib Michelle. Menurut Ricky, Michelle tak mungkin merebut pria yang statusnya masih jadi pacar orang.

“Mereka bertiga kan berteman. Mungkin Christ sudah putus sama Alessia. Setelah putus ada jedanya, lalu mereka sekarang jadian. Jadi bukan orang ketiga,” tegas pria bertubuh gemuk itu.

Kemesraan Michelle dan Christ (instagram)
Kemesraan Michelle dan Christ (instagram)

Berbeda dengan Michelle, Christ Laurent nampaknya masih merahasiakan hubungannya. Ia pun terkesan malu-malu kala ditanya wartawan soal kedekatannya dengan Michelle. Meski tak mau menjawab, foto-foto di Instagram yang menunjukkan kemesraan mereka menjadi bukti kuat kalau keduanya memang resmi pacaran. Well, longlast ya untuk Michelle dan Christ. Semoga kebahagiaan selalu bersama kalian.

(nha)