Beranda jadiVideo

VIDEO: Ekstrem, Model Cantik Menyelam Bersama Buaya

Buaya dikenal sebagai hewan yang buas dan siap menerkam apa saja yang berada dekat dengannya. Karena itulah tidak ada manusia maupun hewan yang berani mendekatinya, kecuali orang yang pekerjaannya memang berurusan dengan buaya, seperti petugas kebun binatang, pawang atau pembawa acara televisi untuk program acara tertentu.

Meski demikian, ada satu orang yang berani dekat dengan buaya, meskipun profesinya bukan sebagai petugas kebun binatang. Dia adalah Roberta Mancino, yang berpfrofesi sebagai model bikini cantik.

Belum lama ini, dirinya melakukan sesi pemotretan bersama buaya di sarangnya di Laguna Banco Chinchorro, Meksiko. Tanpa takut, ia menghadapi langsung buaya-buaya itu di bawah air.

Sesi pemotretan Roberta Mancino dengan buaya (YouTube)
Sesi pemotretan Roberta Mancino dengan buaya (YouTube)

Laguna Banco Chinchorro adalah rumah bagi 700 ekor buaya. Di sana, Anda bisa melihat buaya-buaya Amerika dengan pemandangan terbaik. Roberta sendiri tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengakrabkan diri dengan predator tersebut.

Namun sebelum melakukan pemotretan, Roberta telah melakukan pengamatan selama 10 jam dalam 5 hari. Ia mempelajari karakternya dan ingin membuktikan bahwa buaya bukanlah makhluk yang jahat.

“Aku ingin menghilangkan kesalahpahaman masyarakat awam,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (18/9/2015). “Tentu saja aku tidak ingin semua orang mulai berenang dengan buaya tetapi aku ingin menunjukkan bahwa mereka bukan hewan yang jahat,” lanjutnya.

Melakukan pemotretan ini juga bukan hal yang mudah bagi Roberta. Masalah logistik dan transportasi membuat pemotretan ini sulit dilakukan. Untungnya, Roberta memang model yang suka menguji adrenalinnya.

Kamu bisa lihat sesi pemotretan Roberta pada video di atas. (tom)