Aurel Semakin Cantik, Ini Rahasianya

Aurel Hermansyah kini menjelma sebagai idola baru di kalangan remaja. Penampilan Aurel pun semakin hari semakin cantik saja. Berubah jadi cantik, putri tercinta pasangan Krisdayanti dan Anang ini justru dituding melakukan operasi plastik.

Padahal, Aurel berkali-kali menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik. Gerah dengan komentar pedas publik yang menyebutnya oplas, Aurel pun membocorkan rahasianya tampil cantik serta penampilan yang fashionable.

Rahasia pertama adalah Aurel jarang sekali membawa Make Up Artist ketika pergi. Pelantun lagu Dimarahin Tuhan ini cuma menggunakan jasa MUA kala harus tampil acara TV.

Aurel makin cantik (instagram)
Aurel makin cantik (instagram)

“MUA aku bawa dari Jakarta. Makeupnya biasa aja. Aku juga cuma makai mereka (MUA) kalau tampil di acara tv. Kalau kaya gini (acara off-air), aku makeup sendiri. Makeup belajar dari Youtube,” papar Aurel, seperti dilansir Vemale, Jumat (18/9)

Rahasia keduanya yakni dirinya rajin belajar tutorial make-up yang dilihat dari internet. Selain itu, Aurel juga kerap belajar dengan Ashanty soal make-up yang cocok untuk usianya.

Selanjutnya ialah perawatan wajah. Aurel senantiasa diingatkan Ashanty untuk menjaga wajahnya agar tidak jerawatan. Itulah sebabnya, Aurel rutin memakai krim wajah yang aman.

Aurel Ungkap Rahasia Makin Cantik (instagram)
Aurel Ungkap Rahasia Makin Cantik (instagram)

Aurel kini memang tampil cantik, namun tak sedikit para netizen yang mengkritik penampilan Aurel yang justru terlihat lebih dewasa dari umurnya. Bagaimana respon Aurel tentang hal ini?

“Ya, aku terima dikatain gitu. Cuma aku nggak pernah ada niatan ngerubah, gitu. Karena emang aku kayak gini. Dulu kan aku masih SMP, wajar deh, belum bisa dandan sama sekali. Kalau sekarang kan sudah SMA, aku sudah bisa dandan,” tukasnya

(nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...