Pada saat jatuh cinta mungkin ada saatnya ingin mengungkapkan isi hati yang sesungguhnya pada si calon pacar. Entah itu cewek ataupun cowok semua akan merasa tidak tahan bila tidak mengatakan isi perasaan kamu yang sesungguh.  Rasanyaa ada yang kurang gitu jika Cuma sekedar menjadi teman biasa saja.  Nah buat kalian yang lagiâ??galauâ? atau bingung gimana sih tips jitu untuk menaklukan seseorang agar â??diaâ? mau menerima cinta kita juga.  Berikut ada beberapa tips yang patut disimak.  Letâ??s see!

1. Bawa gebetan kamu ke tempat yang jauh dan romantis

misalnya saja ke daerah laut dengan menggunakan sebuah kapal kecil.  Dengan membawa gebetan kamu ke tengah laut, kamu secara engga langsung memaksa dia untuk bisa menerima cintamu.  Kamu tinggal mengatakan, â??Terima cintaku atau aku turun dari kapalkuâ? .  Dengan begitu dia engga akan berani menolak cintamu.

2. Bawa dia ke mall

Ajak dia belanja sepuasnya ke tempat yang ia sukai.  Biarkan dia senang dengan niat kita yang ingin berbuat baik padanya.  Setelah dia puas belanja, saat itulah utarakan perasaan.  Beri dia pilihan terima cintamu atau bayar semua belanjaan dengan uangmu sendiri.  Dijamin ga akan nolak!  Tapi resikonya kamu harus bayarin semua belanjaannya. Hahaa..

3. Bawa dia ke rumah dan kenalkan pada orang tua

Dengan memperkenalkan gebetan ke orang tua.  Pasti si gebetan pun merasa terspesialkan karena kamu berani memperkenalkan si gebetan walaupun belum pacaran kepada orang tua kamu.  Dengan begitu pastilah dia akan berpikir positif terhadap kamu dan engga akan ragu lagi menerima cintamu.  So sweeet..

Itu hanya sebagian tips dari penulis untuk anda coba.  Jika anda merasa bisa melakukannya kenapa tidak dicoba? @deaizwell