Beranda jadiVideo

VIDEO: Parodi MotoGP Buatan Indonesia Populer Hingga Luar Negeri

Video parodi buatan Indonesia sudah banyak dibuat, dan tak jarang menjadi video dengan jumlah view terbanyak, paling tidak untuk di Indonesia. Tapi, video yang diunggah oleh akun Cover Super pada 14 September lalu ini, memang layak disebut sebagai satu yang terbaik dan paling jenaka.

Video ini memparodikan ketegangan yang terjadi di siaran langsung MotoGP, tapi diperankan oleh bocah-bocah Indonesia. Layaknya pembalap MotoGP betulan, para bocah itu saling balapan sepeda kayuh. Mereka pun nampak bersemangat dan serius, seakan-akan tengah berlaga di arena MotoGp betulan.

Yang menarik adalah dubbing yang disematkan oleh pembuat video. Ketika ada bocah itu terjatuh, si pembuat video memberi tata suara komentator MotoGP yang histeris ketika ada pembalap terjatuh.

Si pembuat video pun menulis dengan jenaka : “Yang masa kecilnya bahagia, pasti nonton video ini.”

Yang membanggakan dari video ini adalah ternyata video ini sudah populer hingga ke luar negeri. Pasalnya, video ini juga telah masuk situs Reddit, bahkan 9gag.tv, meskipun yang memposting videonya bukan sang pengunggah video di YouTube, melainkan orang bule.

Sementara, video ini sendiri cukup menghibur netizen. Beredar berantai di YouTube dan Facebook, video ini mengundang respon positif. “Mantap , Ngakak dan Kreatif banget,” tulis salah satu pengguna Facebook.

Kamu bisa lihat videonya di atas. (tom)