Sebelum Usia 20 Tahun, Prilly Tak Ingin Pacaran


Sempat dikabarkan telah berpacaran dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina langsung menepis isu tersebut. Siapa sangka? Prilly punya prinsip kuat untuk soal pacaran. Apakah itu?

Ternyata, pemeran Sissy dalam sinetron GGS ini mengaku tak mau pacaran sebelum dirinya berumur 20 tahun. “Aku menerapkan prinsip nggak pacaran sampai umurnya, pengennya angka depannya dua,” papar Prilly, seperti dilansir Detik, Senin (21/9/2015)

Prilly Latuconsina (instagram)
Prilly Latuconsina (instagram)

Ia punya alasan tersendiri kenapa ogah pacaran dulu. “Kalau pacaran nggak fokus kerja kan percuma juga. Kalau pacaran umur segini masih labil,” tuturnya.

Tak hanya digosipkan punya hubungan dengan Aliando, akhir-akhir ini Prilly pun dikabarkan sedang PDKT dengan Rizky ‘D’Academy’. Dengan tegas, Prilly menampik berita tersebut.

“Memang sempat satu panggung, aku host musik dan dia bintang tamunya. Sering ketemu di berbagai acara juga. Anaknya lucu dan care. Tapi kalau dibilang pacaran enggak, berteman dekat saja. Aku tipe temenan sama siapa saja. Kebetulan sama dia cepat akrab,” jelas Prilly

Prilly (instagram)
Prilly (instagram)

Diakui Prilly, para fansnya senantiasa mensuport dengan siapa dirinya akan menjalin asmara. Kendati begitu, ia belum ingin berpacaran dengan pria manapun. “Jujur, fans mensupport aku dengan siapa saja. Rizky teman, dia sama semua orang baik,” tukas Prilly

Tak punya pacar ternyata membuat Prilly lebih fokus pada kariernya. Selain jadi pemain sinetron, Prilly mulai merambah dunia bisnis dengan menjadi pengusaha kosmetik. Usaha Prilly itu diberi nama Ily Cosmetics. Buka usaha kosmetik, Prilly menargetkan konsumennya adalah para remaja wanita yang gemar berdandan.

“Karena aku sebenernya geregetan ya, zaman sekarang itu kan make up udah menjadi kebutuhan primer setiap wanita. Bahkan, anak-anak di bawah 17 tahun, remaja-remaja di bawah 17 tahun sudah memakai make up,” ucap Prilly

Prilly juga menambahkan bahwa produk yang ia jual dipastikan halal dan aman untuk digunakan. “Ini udah didaftarkan di BPOM terus udah dihalalkan,” tegas Prilly.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak