Saat ini nama Gista Putri menjadi sorotan publik. Pasalnya gadis berdarah Sunda ini baru saja menikah dengan seorang praktisi senior di dunia televisi, Wishnutama Kusubandio, yang merupakan salah satu pendiri NET TV. Selain dikenal sebagai foto model, Gista juga dikenal sebagai aktris.

Dilansir dari Bintangcom, Senin (21/9/2015), wanita cantik kelahiran 2 Agustus 1987 ini dikenal publik setelah ia bermain dalam film “Simfoni Luar Biasa”. Pada film tersebut Gista beradu akting dengan artis-artis papan atas seperti Sophie Navita, Christian Bautista, Ira Wibowo, dan Maribeth.

Gista juga pernah menjadi model sebuah majalah remaja. Namanya semakin dikenal setelah Gista berhasil menjadi finalis dalam sebuah ajang model majalah tersebut. Putri dari pasangan Rusdi Susanto dan Susilowati ini mulai mendapatkan banyak tawaran untuk mengikuti casting dan pemotretan.

Perjalanan karirnya semakin terang setelah Gista menjadi model video klip dan bintang iklan. Walaupun sempat bingung memilih antara karir atau pendidikan, akhirnya Gista memutuskan untuk menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

View this post on Instagram

@ramamaulana

A post shared by Gista Putri (@gistaputri) on

Gista Putri menempuh pendidikan di Falkutas Hukum Universitas Trisakti. Ia baru berani mengambil job main film setelah kuliahnya sudah semester akhir. Setelah sukses dalam film “Simfoni Luar Biasa”, Gista Putri mencoba menjadi seorang presenter di sebuah televisi swasta.

Sejak tahun 2014, Gista Putri kerap menjadi pembawa acara musik dan hiburan di salah satu televisi swasta. Selain itu ia juga membintangi sitkom “Keluarga Masa Kini” dan “The East”. Sebelum memutuskan menikah dengan Wishnutama Kusubandio, Gista Putri sempat dikabarkan dekat dengan mendiang Olga Syahputra. Kabar tersebut beredar saat Gista dan Almarhum Olga Syahputra sama-sama membintangi sinetron “Mengejar Cinta Olga”.

Pernikahan Gista dengan Wishnutama dilakukan di Pelataran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hari Sabtu kemarin. Sebuah resepsi pun mereka gelar secara mewah di Ballroom dan Segarra Garden, Hotel Dharmawangsa pada Minggu, tanggal 20 September.

Wishnutama (kedua dari kiri) dan Gista Putri (Bintang)
Wishnutama (kedua dari kiri) dan Gista Putri (Bintang)
Proses pernikahan Wishnutama dan Gista Putri (Bintang)
Proses pernikahan Wishnutama dan Gista Putri (Bintang)

Pernikahan Wishnutama dengan Gista ini memang terkesan mendadak. Tak ada kabar sebelumnya jika pesinetron yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan mendiang Olga Syahputra itu akan menikah dengan jebolan Mount Ida College Boston, Amerika Serikat. Apalagi keduanya terpaut usia lumayan jauh. Wishnu merupakan kelahiran Jayapura, 4 Mei 1976, sementara Gista Putri lahir pada 2 Agustus, 11 tahun setelahnya. Namun, agaknya cinta telah menjadi alasan kuat keduanya untuk sama-sama meninggalkan masa lajang. (tom)