Tak lama lagi, Chelsea Olivia akan dinikahi oleh kekasihnya, Glenn Alinskie. Chelsea dan Glenn akan melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober mendatang. Jelang menikah, pasangan romantis ini punya cerita tersendiri.

“Kebetulan saya sama Chelsea berkomitmen seminggu sebelum hari H ada acara pingitan. Jadi dipingit itu kita nggak keluar rumah, kita nggak ngapa-ngapain dan nggak boleh juga ketemuan sampai hari H. Jadi ya sebelum pingitan masih ada kerjaan yang oke dan nggak terlalu berat masih bisa dikerjain,” papar Glenn, seperti dilansir Detik, Selasa (22/9/2015)

Chelsea dan Glenn Nikah Oktober 2015 (instagram)
Chelsea dan Glenn Nikah Oktober 2015 (instagram)

Mulai dari bahagia hingga deg-degan dialami oleh Glenn. Selain Glenn, Chelsea juga merasakan kondisi yang sama. Hingga saat ini, persiapan pernikahan mereka telah mencapai 100%. Kini, Chelsea dan Glenn tengah sibuk membagikan undangan kepada para tamu yang hadir.

“Pusing sih pastinya apalagi kalau dekat kayak gini kita masih ngurusin undangan, masih bagii undangan. Masih mencari siapa yang ketinggalan siapa yang kelupaan jadi masih sisa itu saja,” lanjut Glenn

Chelsea Bahagia Jelang Dinikahi Glenn (liputan6)
Chelsea Bahagia Jelang Dinikahi Glenn (liputan6)

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini menambahkan, dirinya ingin pernikahannya dengan Glenn dapat memberikan kesan sakral, indah dan menjadi momen yang tak bisa ia lupakan seumur hidup.

“Kita bercita-cita pengan punya pernikahan yang sakral, yang indah. Kita berharap tamu-tamu yang datang juga merasakan sakral dan indah,” timpal Chelsea

Sebelumnya, Chelsea dan Glenn membuat sebuah video yang menceritakan tentang perjalanan cinta mereka selama 8 tahun berpacaran. Video romantis itu pun dibuat Chelsea dan Glenn untuk mengenang lika-liku kisah asmaranya.

Chelsea dan Glenn sendiri akan melangkah ke pelaminan pada awal Oktober 2015. Semoga, pernikahan kalian berdua berjalan lancar ya.

(nha)