Cukup lama tak terdengar kabarnya, Al Ghazali kini datang dengan berita yang mengejutkan. Dirinya saat ini tengah dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik asal Malaysia, Nadira Adnan. Kedekatan Al dan Nadira bermula ketika keduanya berduet menyanyikan single Cinta Datang dan Pergi.

Dekat dengan Al, Nadira pun mengaku senang. Sebab, sosok Al sendiri dimata Nadira penuh perhatian kepada dirinya. Lantaran kedekatan itulah, gosip menyebut bahwa Al dan Nadira sudah pacaran.

Terkait hal ini, Nadira memberikan klarifikasi. “Yang pasti aku care sama Al, dia juga begitu ke aku. Karena selama ini kita promo bareng terus. Kita kan harus sayang sama teman-teman kita,” kata Nadira, seperti dilansir Bintang, Selasa (22/9/2015)

Nadira juga tak ingin menghubungkan status persahabatannya dengan Al suatu saat berubah menjadi jalinan asmara. “Aku belum kepikiran ke situ. Dia salah satu yang temanan sama aku karena akunya. Dia benar-benar tulus. Kita enggak tahu ke depannya gimana, tapi kita masih tetap care,” papar Nadira

Al Ghazali - Nadira (liputan6)
Al Ghazali – Nadira (liputan6)

Ketika ditanya tentang karakter Al, Nadira pun punya jawaban sendiri. Bahkan, acapkali Nadira melontarkan pujian kepada putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

“Banyak orang lihat dia karena dia ganteng, tapi menurut saya dia baik banget sama semua orang. Kalau aku ada masalah dia selalu bantu aku. Dia nasihati aku hati-hati kalau mencari teman. Jangan terlalu cepat percaya. Dia itu sangat mementingkan masa depan, kalau sudah mau sesuatu pasti dikejar terus sampai dapat,” tukas Nadria

Al Mesra dengan Nadira (liputan6)
Al Mesra dengan Nadira (liputan6)

Sebagai orang yang tengah dekat dengan Al, Nadira mengaku pernah dikritik oleh para penggemar pelantun lagu Kurayu Bidadari itu. Kendati begitu, ia tak mau ambil pusing dengan haters.

“Saya dibilangi sama tim, nggak usah dibaca. Haters kan biasanya antara jealous atau karena mereka sayang sama Al, ambil hikmahnya saja. Kalau dibilang muka saya tua memang iya, saya akui. Berarti saya harus lebih dandan lagi,” tutupnya