Yes, Tanda-tanda Ini Menunjukkan Kamu Direstui Calon Mertua


Tanda kamu disukai calon mertua (youqueen.com)

 

Saat menjalani hubungan yang serius dengan seseorang yang kamu kasihi tentu kamu akan berjuang menghadapi apapun yang sekiranya akan mengganggu hubungan kalian. Masalah yang biasanya terjadi dalam hubungan cinta yang serius adalah restu orangtua. Kadangkala restu orangtua menjadi pertanyaan besar bagi kamu dan pasangan untuk melangkah lebih maju lagi. Kamu sudah berusaha keras untuk memikat hati calon mertua, tetapi respon yang diberikan biasa-biasa saja. Lalu sebenarnya bagaimana tanda-tanda kamu direstui calon mertua? Check this out:

1. Sering berkomunikasi

Ngobrol sambil menemani calon mama mertua melakukan hobinya (idiva.com)

Kalau orangtua pasanganmu sering mengajakmu bicara dan menjaga komunikasi sekalipun berjauhan kamu bisa senang dan merasa tenang, sebab inilah tanda pertama bahwa orangtua pasanganmu menyukaimu. Karena, orangtua pasangan tidak akan menjalin komunikasi dengan kamu jika mereka tidak menyukaimu. Mereka justru ingin kamu cepat-cepat berpisah dengan buah hati mereka.

2. Memberi hadiah

Kamu diberi hadiah oleh calon mama mertua (aliexpress.com)

Entah bertepatan dengan hari-hari spesialmu atau tidak, calon mertua yang menyukaimu tidak akan sungkan memberi atau mengirimkanmu hadiah. Bagaimanapun hadiahnya, tetapi orangtua pasangan berusaha menunjukkan bahwa mereka perduli terhadapmu.

3. Mengajakmu berlibur

Jalan-jalan dan berlibur sama orangtua pacar (explorelifestyle.com)

Ketika memiliki rencana untuk berlibur mereka mengingat kamu untuk diajak berlibur bersama, itu sudah pasti mereka menyukaimu. Mereka ingin kamu ikut dalam keseruan yang akan mereka rasakan nanti. Kalau mereka tidak menyukai dan merestui hubungan kamu dengan pasangan, mereka justru tidak ingin kamu hadir ditengah-tengah mereka yang mereka anggap hanya akan mengganggu kenyamanan.

4. Melibatkanmu dalam acara keluarga

Asiknya ngumpul bareng keluarga besar pacar (thebluerglres.com)

Poin terakhir inilah yang menjadi ukuran paling penting dan mencolok. Setelah diajak berlibur bersama, kamu juga dilibatkan dalam acara keluarga. Secara tidak langsung, mereka juga ingin kamu dikenal dan disukai oleh keluarga besar lainnya. Orangtua pasanganmu juga ingin kamu ambil andil dalam acara keluarga yang kelak juga akan menjadi keluargamu.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak