Pecinta Kucing? Kunjungi ‘Pulau Kucing’ Ini


Kucing di Pulau Aoshima (fubiz.net)

 

Bagi sebagian orang, kucing merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Wajahnya yang imut dengan mata dan corak rambut yang cantik biasanya jadi pemikat bagi para pecinta kucing.

Kamu mungkin salah satu pecinta kucing. Jika kamu ingin menghabiskan waktu dan bermain-main bersama banyak kucing kamu bisa mengunjungi â??Pulau Kucingâ??.

Kucing-kucing berkeliaran di pulau ini (tumblr.com)

Pulau kucing ini berada di bagian selatan Jepang yang sebenarnya bernama Pulau Aoshima. Di pulau yang merupakan desa nelayan ini kamu bisa melihat ratusan kucing berkeliaran dengan bebasnya. Melenggang-lenggok dengan ekornya yang cantik.

Pulau ini dikenal sebagai Cat Island karena di pulau ini populasi kucing jauh lebih banyak dibandingkan manusia. Dilansir dari reuter, jumlah kucing di pulau ini mencapai 6 kali lipat dari populasi manusia. Tepatnya 120 ekor kucing. Sedangkan jumlah manusia di pulau ini kurang dari 20 orang.

Kucing tersebar di penjuru pulau (telegraph.co.uk)

Awalnya, kucing-kucing di pulau ini merupakan cara yang dilakukan warga setempat untuk mengusir tikus yang merusak kapal-kapal nelayan. Namun, semakin seringnya kucing-kucing di pulau ini berkembang biak, menambah banyaknya jumlah populasi kucing di pulau ini dan membuat warga setempat menyayangi kucing-kucing tersebut.

Selain banyaknya kucing yang tinggal di pulau ini, ternyata populasi manusia di pulau ini didominasi oleh manusia lanjut usia. Mereka merupakan pensiunan atau veteran saat Perang Dunia ke-2 yang rata-rata berusia 50-80 tahun.

Wisatawan dikelilingi kucing-kucing menggemaskan (lifewithcats.tv)

Kucing-kucing di pulau terpencil yang memiliki luas 1,6 kilometer persegi ini, bertambah drastis sejak satu dekade terakhir. Meskipun kucing-kucing di pulau ini merupakan kucing liar, tetapi mereka memiliki tubuh yang bersih, sehat dan gemuk serta rambut yang lebat. Berniat mengunjungi Pulau Aoshima?

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak