Masih ingat dengan Valeria Lukyanova atau Justin Jedlica? Ya, mereka adalah orang-orang yang mengubah penampilan agar secantik dan setampan boneka Barbie serta Ken. Namun rupanya tak perlu jauh-jauh, di Indonesia ada juga sosok cantik rupawan mirip Barbie. Dia bernama Anna Brethoniere.

Bila dibandingkan dua orang yang telah disebutkan tadi, Anna lebih istimewa karena paras boneka Barbie yang dia miliki itu bisa didapat tanpa jalur operasi plastik alias wajah alami.

Anna sendiri merupakan gadis blasteran bule, sehingga wajar jika wajahnya tidak terlihat seperti orang Indonesia. Anna adalah gadis kelahiran Jakarta di mana pada tanggal 13 Juli kemarin dia baru genap berusia 20 tahun.

Punya tinggi badan 162 cm dan berat badan cuma 44 kg, tak heran jika Anna menjelma sebagai perempuan yang sangat ramping dan lebih pantas menjadi seorang model. Profesi yang digeluti Anna kini adalah sebagai seorang Make Up Artist lepas. Tak heran kalau si cantik ini sangat lihai membuat wajahnya makin rupawan.

Sebagai perempuan muda, Anna menjalani pendidikan di sekolah fashion LaSalle College di mana dirinya baru saja wisuda sekitar 4 bulan lalu. Penggemar masakan Jepang ini juga mengakui jika sosok Key, member boyband K-Pop, SHINee adalah sosok idola yang sangat menginspirasi dirinya hingga saat ini.

Yang lebih penting, ternyata Anna hingga kini masih jomblo lho. Lalu bagaimana dengan kriteria cowok idamannya? Begitu mengidolakan Key, Anna mengakui memang dirinya sangat menyukai pria yang ‘cantik’ dan flamboyan. Anna juga tak terlalu menyukai pria ‘manly’ dan anak-anak kecil. Meski demikian, dirinya dikenal ramah saat berinteraksi melalui akun Instagram miliknya.

Kamu bisa lihat foto-foto Anna di bawah ini. (tom)