Kampanye Perdamaian, Agnes Monica Kunjungi Penderita Kanker

Demi bisa menebar perdamaian, salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Agnes Monica, mengunjungi anak-anak penderita kanker di tempat penanganan penyakit kanker di Jakarta, Rumah Kita. Agnes menyempatkan diri untuk menjenguk saudara-saudara sebangsa dan setanah air itu.

Agnes mengunjungi para penderita yang sebagian besar adalah anak-anak, mereka bercakap-cakap dan mengambil beberapa kenangan berfoto bersama pelantun “Matahariku” tersebut. Anak-anak juga terlihat bahagia mendapatkan kunjungan dari Agnes karena berkesempatan untuk selfie bareng.

Kunjungan Agnes ke Rumah Kita (Instagram)
Kunjungan Agnes ke Rumah Kita (Instagram)

During my visit to one of cancer treatment centers in Jakarta, `Rumah Kita`. #IAMgenerationOfLOVE #AGNEZMO,” tulis Agnes via Instagram.

Dalam foto lain Agnes terlihat berfoto bersama orang yang lebih banyak. Kemungkinan semuanya merupakan penghuni Rumah Kita.

Kunjungan Agnes ke Rumah Kita (Instagram)
Kunjungan Agnes ke Rumah Kita (Instagram)

“With the kids at Cancer treatment center in Jakarta, “Rumah Kita” #AMgenerationOfLOVE #AGNEZMO #love,” tulisnya.

Tampaknya ini juga merupakan salah satu wujud kampanye perdamaian bertajuk “I Am Generation of Love” di Balai Kota beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan Agnes atas inisiatifnya melihat banyaknya hal buruk terjadi pada negerinya.

Melalui kunjungannya ini, Agnes berharap kalau semua orang bisa lebih memperhatikan kaum yang lemah dan sakit. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Keren, Pemuda Bandung Bikin Kamera yang Terbuat dari Kayu

Food Fighters, Spot Nongkrong Pecinta Game Arcade