Lama PDKT, Rafael SM*SH dan Steffy ‘Eks Cherrybelle’ Jadian?


Personel boyband SM*SH, Rafael akhirnya buka suara terkait kedekatannya dengan Steffy yang tak lain adalah mantan personel Cherrybelle. Walau sedang dekat, keduanya membantah isu berpacaran yang selama ini digembar-gemborkan publik.

“Kalau jadian belum. Meski aku sama Stevi udah kenal lama sebelum aku di Smash. Ya doakan saja semoga jodoh,” kata Rafael seperti dilansir Detik, Jumat (25/9/2015)

Diakui pria yang kerap disapa Koko itu, hubungannya dan Steffy terasa makin dekat sejak dara cantik itu hengkang dari Cherrybelle. Dari situlah, mereka sering bertemu dan jalan bareng. “Kemarin sering ketemu lagi sama Stevi. Sekarang Stevi juga udah cabut dari Cherrybele. Ya berjalan dulu aja. Kedepan nggak tahu bagaimana,” lanjut Rafael

Rafael dan Stevi (twitter)
Rafael dan Stevi (twitter)

Senada dengan Rafael, Steffy pun menepis kabar yang mengatakan ia sudah jadian dengan Rafael. “Banyak yang bilang udah jadian aja. Dari dulu, dekat nggak jadi lagi jadian,” sambung Steffy

Memang agak aneh ya, mereka mengaku tak pacaran, tapi sangat dekat. Apakah keduanya memilih untuk tak pacaran tapi ingin langsung menikah di usia muda?

Rafael dan Stevi (twitter)
Rafael dan Stevi (twitter)

“Oh my god. Masih jauhlah. Cari uang dulu,” papar Steffy

“Kita sama-sama tulang punggung keluarga. Jadi untuk nikah, pacaran dulu lah. Kayak udah nggak musim nembak, udah basi. Kita jalanin, seiring berjalannya waktu pasti ngerasain,” tukas Rafael

Rafael pun membocorkan tentang perubahan sikap Steffy dari dulu dan sekarang. “Dia (Steffy) itu dulu masih kekanak-kanakan banget, bahkan masalah pakaian saja harus tanya ke aku dulu. Mau beli pakaian saja telepon aku dulu. Berbeda dengan sekarang,” jelas Rafael.

Rafael menambahkan bahwa Steffy termasuk orang yang ceroboh dalam bertindak. “Kadang dia susah banget dihubungi. Dia teledor banget, sampai pernah pinjam handphone bapak-bapak buat telepon. Dia suka ketinggalan ponsel,” tutup Rafael.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak