Sempat bersama dan merajut asmara, Dwi Andhika mengaku sulit untuk melupakan sosok mantan kekasihnya, Chika Jessica. Bahkan, pria tampan ini tak bisa move on dari Chika.

Gagal move on membuat Dhika masih menyimpan rasa sayang dan cinta kepada perempuan berambut pendek itu. Kendati sudah tak bersama lagi, Dhika dan Chika masih bersahabat baik.

“Gue selalu sayang dan cinta, dan itu enggak ada abisnya. Enggak cuma sama dia doang, tetapi sama mantan yang lain. Ya kini mungki sayang sebatas teman,” papar Dhika seperti dilansir Okezone, Senin (28/9/2015)

Dwi Andhika - Chika Jessica (tribunnews)
Dwi Andhika – Chika Jessica (tribunnews)

Diakui Dhika, dirinya sudah lama tak bertemu lagi dengan Chika. “Terakhir ketemu itu setelah lebaran. Sekarang mah sebatas support aja. Istilahnya loe loe dan gue gue. Terlalu sensitif lah untuk sekarang mah,” ucap Dhika

Chika sendiri pernah dekat dengan Deddy Corbuzier. Hal itu pun membuat Dhika merasa cemburu. “Tadinya gue pikir cemburu sama mereka, tapi belakangan gue¬†sadar kalau gue cemburu sama orang yang lagi mesra. Untuk sekarang ya jalani saja, mungkin nanti ada yang tepat buat gue,” pungkasnya.

Hubungan Chika dan Deddy kerap dikritik banyak orang. Muncul spekulasi bahwa kedekatan mereka hanya bagian dari promosi film yang dibintangi keduanya. Namun, Dhika enggan menanggapi kabar itu.

“Terlepas benar apa tidak hubungan itu, enggak apa yang penting mereka bahagia dan mereka tetap enjoy, happy. Itu kan mereka yang tahu. Aku enggak mau komentar karena ini sensitif,” tukasnya.

Dwi Andhika Masih Sayang Chika Jessica (metrotv)
Dwi Andhika Masih Sayang Chika Jessica (metrotv)

Jika flashback pada hubungan Dhika dan Chika, maka kamu akan teringat bagaimana pasangan ini selalu tampil kompak dan romantis. Bahkan, mereka kerap membuat video kebersamaan mereka yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

(nha)