Sudah Fitting Baju Pengantin, Baim Wong Kekeuh Rahasiakan Pacar Baru


Kisah asmara Baim Wong nampaknya belum sepenuhnya jelas. Baim memang sempat dekat dengan beberapa wanita cantik, tapi ternyata Baim belum menegaskan soal hubungannya dengan mereka. Namun, baru-baru ini Baim membuat kehebohan dengan melakukan fitting jas pernikahan. Netizen pun menduga Baim akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Anehnya saat dikonfirmasi soal ini, Baim justru memilih merahasiakan identitas wanita pujaan hatinya itu. Mantan kekasih Marshanda ini mengaku akan bicara jika waktunya sudah tepat.

Baim Wong (liputan6)
Baim Wong (liputan6)

“Nggak ada yang ditutupin sih. Nantilah kalian juga akan tahu. Yang pasti sekarang aku udah punya pacar, “ujar Baim, seperti dikutip dari Detik, Senin (28/9/2015)

Sepertinya, niat Baim untuk mempersunting gadis tercintanya semakin kuat. Baim mengaku telah banyak berkorban untuk sang kekasih. Walau tak mau memberi tahu publik soal kekasih barunya, Baim justru telah memberitahu soal pacar barunya kepada Raffi Ahmad.

“Sudah punya pacar, siapa bilang belum?. Nanti lihat ajalah, Raffi sudah tahulah calonnya. Nggak ditutup-tutupin kok. Entar lihat saja deh. Rahasialah,” imbuh Baim

Baim Wong (detik)
Baim Wong (detik)

Sebelum mengaku punya pacar baru, Baim terlihat sangat dekat dengan presenter Dahsyat Pica Priscilla. Tetapi hubungan Baim dan Pica tak kunjung kejelasannya. Apalagi, mereka beda agama. Diduga, hal itulah yang menyebabkan Baim sulit bersatu dengan Pica.

“Jodoh sih nggak ada yang tahu ya. Senangnya saya sama dia ada atau nggak ada hubungannya sudah dekat. Apalagi saya juga dekat sama ibunya juga. Ngomongnya kita juga nggak canggung, dia menyenangkanlah,” tutur Baim

Tak hanya pernah dekat dengan Pica, Baim juga sempat dekat dan menjalin hubungan serius dengan seorang perempuan asal Malaysia bernama Elfira Roy.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak