Beranda jadiVideo

VIDEO: Pesulap Jepang Jalan di Atas Air, Asli atau Palsu?

Pesulap biasanya melakukan trik sulap yang bisa membuat penonton tercengang. Dulu ada David Copperfield yang mampu menghilangkan Patung Liberty, kini ada lagi pesulap yang mampu berjalan di atas air.

Pesulap tersebut bernama Mr. Marick, dan berasal dari Jepang. Dalam video, terlihat tiga orang Jepang, termasuk Mr. Marick, sedang mempersiapkan sebuah aksi sulap, yakni berjalan di atas permukaan air. Pada awalnya mereka mempersiapkan sebuah kotak akuarium besar berisikan air hingga penuh. Akuarium tersebut diapit oleh dua tangga supaya mempermudah aksi sang pesulap.

Kemudian, kedua asisten terlihat menyiapkan selembar kertas panjang yang difungsikan sebagai alas berjalan ketika aksi dimulai. Kedua asisten itu juga telah mengecek keaslian air yang memenuhi akuarium besar tersebut.

Selanjutnya bisa ditebak, kalau sang pesulap akan berjalan di atas kertas itu tanpa tercebur ke dalam air. Ketika melangkah di atas selembar kertas yang menutupi permukaan air itu, Mr. Marick dengan mantap berjalan di atas permukaan air, menuju tangga di sisi yang satunya.

Heran dengan aksi sulap pria Jepang berkacamata hitam itu, salah seorang asistennya mencoba untuk melangkah di atas permukaan air tersebut. Namun hasilnya mengecewakan, dirinya langsung tercebur ke dalam akuarium.

Video ini sendiri telah mendapatkan lebih dari 10 ribu view.

Langsung saja lihat aksi pesulap asal Jepang itu pada video di atas. (tom)