Nikita Willy Bocorkan Kebiasaan Aneh Teuku Rassya dan Aliando


Bersahabat cukup lama membuat Nikita Willy mengetahui sosok Aliando dan Teuku Rassya. Bahkan, Nikita paham betul tentang kebiasaan aneh dua remaja berparas tampan itu. Selain Aliando dan Rassya, Nikita juga tahu karakter dari Calvin Jeremy.

“Kalau curhat masalah pribadi itu jarang, kita itu lebih seringnya jahil satu sama lain. Kayak Calvin, dia suka fotografi jadi semua orang difoto candid. Rassya suka bergaya ala Justin Bieber, jadi kalau di ruang make up suka joget,” papar pemilik nama asli Nikita Purnama Willy tersebut.

Nikita mengatakan, Aliando adalah teman yang paling jahil dan suka mengusili para sahabatnya ketika sedang berada di ruang make up.

Teuku Rassya (viva)
Teuku Rassya (viva)

“Kalau Aliando itu iseng sekali, jadi kadang kalau misalkan kita lagi make up sering digangguin. Kita memang keunikan yang berbeda-beda tapi kita tetap sama, tetap satu,” pungkas Nikita, seperti dilansir Okezone, Selasa (29/9/2015)

Aliando (wowkeren)
Aliando (wowkeren)

Walau dekat dengan ketiga cowok ganteng itu, Nikita membantah jika dirinya mempunyai hubungan spesial dengan salah satu dari mereka. Sebab, Nikita sudah menganggap ketiganya layaknya saudara.

“Itu cuma berita saja karena emang aku terlibat dalam The Freaks. Kalau orang bilang aku dekat sama ini itu karena aku perempuan sendiri diantara tiga laki-laki. Tapi setelah banyak yang menggosipi itu dan kita klarifikasi, akhirnya mereka tahu kita memang sudah kayak siblings (saudara) saja,” imbuh Nikita

Namun saat ditanya Nikita paling dekat dengan siapa dari ketiganya, inilah jawaban mantan kekasih Diego Michiels itu.

“Kemarin aku juga digosipin sama Calvin Jeremy, kenyataannya sih nggak. Kita cuma kerjaan. Paling dekat sama Rasya karena dia paling kecil kan. Dia enggak punya kakak cewek dan aku enggak punya adik cowok. Jadi, kita curhat-curhatan, sharing saja,” tukas Nikita

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak