Sempat tersangkut kasus prostitusi online, kini Tyas Mirasih mulai bangkit lagi dan tak mau memikirkan kasus yang menimpanya itu. Hal ini terlihat dari dirinya yang mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat kalau dia sedang berlibur ke Hong Kong bersama dengan seorang cowok.

Tyas dan Raiden (Instagram)
Tyas dan Raiden (Instagram)

Foto dirinya yang bersama seorang cowok itu berjumlah 7 foto. Dari 7 foto itu ada satu foto ia sedang mendekap cowok tersebut di tengah keramaian di sebuah ruas jalan raya di Hong Kong. Tyas dan lelaki itu tersenyum lepas.

Cowok itu bernama Raiden Soedjono, yang tak lain sang kekasih dari Tyas Mirasih. Raiden sendiri adalah drummer band beraliran metal bernama Roxx, yang sempat mencuat pada 1990-an.

“Sangat bodoh bercinta dengan kamu,” tulis Tyas manja dalam keterangan foto yang diunggah 27 September 2015.

Foto itu jelas mendapatkan komentar dari netizen lain yang menjadi follower Tyas. “Pacar baru ya?” tanya akun @q14y. “Kita doain aja smoga ini yg terakhir…dan serius sm @tyasmirasih,” goda akun @vynnaclairentynna. “Cemburu gua liatnya,” canda yang lain.

Tyas dan Raiden (Instagram)
Tyas dan Raiden (Instagram)

Sementara, foto lain Tyas dan Raiden terlihat sedang berjalan menuju Causeway Bay. Sambil menggamit bahu kanan Tyas, Raiden kembali tersenyum lebar. Dalam keterangan foto, Tyas menulis kalimat singkat yang dilengkapi emoticon cinta. “Ayo kita berangkat!”

Semoga hubungan mereka tak lagi kandas seperti hubungan Tyas dengan mantan-mantannya. (tom)