Kenalan dengan Cewek Imut Pemain GGS Return


Kalau sebelumnya mata kamu kaum cowok dimanja dengan kehadiran Prilly Latuconsina dan Jessica Mila dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS, maka kali ini untuk sesaon ke-2 dari GGS, yaitu “Ganteng Ganteng Serigala Return” alias GGS Return, Prilly dan Mila akan didampingi oleh pemain baru yang tak kalah imut. Dia adalah Adinda Azani.

Sebenarnya, Adinda ini merupakan senior dari Aliando, Prilly dan kawan-kawan dalam GGS. Pasalnya, sebelum mereka bermain sinteron, Adinda sudah lebih dulu eksis di FTV.

“Awalnya niat cuma (cari) pengalaman. Pertama kali syuting 2012 nggak mikir apa-apanya. Akhirnya lama-lama keterusan, udah kayak hobi sendiri. Dulu aku emang suka banget nonton FTV, film, mungkin karena sering nonton bakat udah terpendam. Mulai dari nol sampai sekarang FTV udah pemeran utama sinetron,” tutur gadis yang akrab disapa Dinda ini, seperti dikutip dari Detikcom, Rabu (30/9/2015).

Adinda mengaku belum begitu mantap terjun sebagai aktris. Namun, ketika diberi kesempatan, ia berusaha untuk menjalani. “Aku belum tahu passion aku di mana. Alhamdulillah ada jalan, aku dikasih dengan segampang ini, keterusan, udah aja aku jalanin apa adanya,” ujar dara berusia 21 tahun itu.

Jika melihat wajah dan postur tubuh, Adinda Azani memang sering dikira berusia di bawah 20 tahunan, bahkan masih ABG. “Iya disangka masih 14 tahun, 15 tahun. Mereka nggak percaya aku umur 21,” akunya.

Tapi Adinda mengaku menikmati sangkaan orang tersebut. Ia berucap, dengan wajah dan postur tubuh mirip ABG, ia kerap banyak untung. “Buat nipu berondong,” selorohnya seraya terbahak.

Adinda kemudian menguraikan pengalamannya kerap disangka anak sekolah betulan. “Kayak, aku kan nggak bilang umur aku berapa. Tiba-tiba dibilang gini, ‘Dek kamu udah pulang sekolah? Sekolah di mana? Kelas berapa?’ Aku jawab aja, umur aku masih 17 tahun,” tuturnya.

Kalau kamu ingin lebih mengenalnya, kamu bisa lihat biodatanya di bawah ini.

Nama lengkap : Adinda Rizky Aprilia Azani
Nama populer : Adinda Azani
Nama panggilan : Dinda
Tempat dan tanggal lahir : Bogor, 22 April 1994
Tinggi badan : 159 cm
Berat badan : 45 kg
Hobi : travelling
Nama orang tua : Ade Suryadi (ayah) dan Tuti Mutiarsih (ibu)
Agama : Islam
Film favorit : ‘Ada Apa Dengan Cinta’
Aktor favorit : Brad Pitt
Aktris favorit : Dian Sastrowardoyo
Penyanyi favorit : banyak yang penting lirik nya bagus aku suka
Akun Twitter : @dindazani
Instagram : @dindazani

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak