The freshly painted Hollywood Sign is seen after a press conference to announce the completion of the famous landmark's major makeover, December 4, 2012 in Hollywood, California. Some 360 gallons (around 1,360 liters) of paint and primer were used to provide the iconic sign with it most extensive refurbishment in almost 35 years in advance of it's 90th birthday next year. AFP PHOTO / Robyn Beck (Photo credit should read ROBYN BECK/AFP/Getty Images)

Kemiripan wajah biasanya terjadi pada mereka yang memiliki hubungan darah. Namun orang-orang berikut ini berbeda. Sama sekali tidak kenal atau mempunyai hubungan saudara, mereka memiliki wajah yang mirip selebriti Hollywood. Foto-foto orang biasa yang bisa dibilang 90 persen memiliki wajah mirip seleb hollywood itu diunggah ke situs Reddit.

Salah satunya ada foto orang yang mirip dengan penyanyi Ed Sheeran. Orang yang mengunggah foto itu mengatakan bahwa dia sering dianggap Ed Sheeran asli karena gaya rambur dan juga wajahnya yang mirip. â??Aku berkali-kali dihentikan orang di jalan karena dikira aku Ed Sheeran,â? tulis si pemilik foto.

Ada juga yang mirip dengan sang pemain “Harry Potter”, Emma Watson. Wanita dengan busana kasual ini memamerkan fotonya di Reddit karena menurutnya banyak orang yang menyebutnya mirip Emma Watson. â??Aku bukan kembaran profesionalnya, tapi aku pikir kami memang mirip,â? kata wanita mirip Emma Watson itu.

Lalu ada juga yang mirip pemain “Avengers”, Scarlett Johansson. Wanita itu memiliki dagu dan bibir yang serupa dengan Scarlett. Jika dilihat sekilas, mungkin kamu juga akan tertipu dengan penampilannya yang mirip.

Tak sampai di situ, ada juga foto wanita yang mirip dengan pemain “Tomb Raider”, Angelina Jolie. Wanita yang mirip Angelina Jolie ini diketahui bernama Chelsea Marr. Chelsea yang merupakan mahasiswi asal Skotlandia memiliki bibir penuh, alis dan mata yang mirip dengan bintang film dan sutradara populer itu.

Untuk foto mirip seleb hollywood lainnya bisa kamu lihat di bawah ini. (tom)