Kasih kejutan romantis untuk si dia (youqueen.com)

Romantisme dalam suatu hubungan dibutuhkan untuk menambah suasana hubungan menjadi lebih harmonis dan ceria. Girls, sekalipun kamu seorang perempuan yang notabene menerima kejutan romantis, tetapi nggak salah kalau sesekali justru kamu yang memberikan kejutan romantis ke pasangan. Girls, JadiBerita punya beberapa tips agar kamu bisa memberikan kejutan romantis untuk pasangan. Check this out:

1. Masak

Ayo belajar masak untuk si dia (sheknows.com)

Memasak seringkali dihubungkan dengan tugas dan kewajiban seorang wanita, nah kamu bisa memanfaatkannya untuk bersikap romantis ke pasangan. Masaki dia makanan kesukaannya dan ajak dia bertemu atau kirimkan ke rumahnya. Kalau kamu tidak bisa memasak, justru disitu poin tambahnya, bahwa kamu telah melakukan usaha untuk bisa membahagiakannya.

2. Mendesain sesuatu yang dia sukai

Miniatur rumah ini juga bisa dijadikan kejutan romantis (pinimg.com)

Kamu juga bisa memberikan sesuatu yang dia sukai dari hasil kerja tanganmu sendiri. Hal itu lebih bermakna dan berharga karena kamu melalui proses untuk menghasilkan sesuatu untuk si dia. Misalnya dia suka arsitektur, kamu bisa membuat sebuah karya miniatur bangunan dari karet, karena kalau dari kayu agak sedikit rumit.

3. Mengirimkan sesuatu ke kantornya

Buat dia bahagia dan terkejut dengan kirimanmu ke kantornya (provoktive.com)

Mengirimkan hadiah ke kantornya juga bisa dijadikan pilihan untuk memberi kejutan romantis ke pasangan loh girls. Bisa saja kamu kirimkan hasil masakanmu ke kantornya untuk si dia makan siang, atau kirimkan kue-kue kesukaannya. Jangan lupa sisipkan kartu dan ungkapan cinta ya.

4. Peluk dan katakan

“I’m so glad be yours” (wordpress.com)

Wanita dikenal sebagai insan yang lembut. Cara paling mudah untuk mennjukkan rasa sayangmu ke dia adalah dengan pelukan hangat. Peluk dia dalam-dalam dan katakan betapa kamu mencintai dan bahagia memiliki dirinya.

5. Manjakan dia

Jadi pendengar yang baik dan manjakan dia (consciousfilenews.com)

Jangan salah girls, pria juga butuh dimanjakan loh. Tidak hanya kita sebagai wanita. Manjakan dan berikan perhatianmu untuknya. Misalnya ketika dia terlihat sangat lelah setelah melalui hari-harinya dan penat atas kerjaannya. Biarkan dia menceritakan semua keluhannya dan kamu harus menjadi pendengar yang baik.

(anb)