Lebih banyak ngobrol (tumblr)

Umumnya, para cowoklah yang sering melakukan pendekatan alias PDKT dengan cewek. Tapi karena sekarang zaman modern, para cewek pun dianggap wajar saat harus melakukan PDKT duluan kepada cowok yang disukai.

Namun, terkadang para cewek acapkali salah dalam menjalankan pendekatan dengan lawan jenis. Ujung-ujungnya malah gagal dan membuat kecewa si cewek itu sendiri. Kamu pasti tak mau dong seperti itu? Tenang saja, JadiBerita punya beberapa cara anggun yang bisa kamu lakukan untuk PDKT dengan doi. Check This Out Guys!

1. Berpenampilan Menarik

Berpenampilan Menarik (cosmopolitan)
Berpenampilan Menarik (cosmopolitan)

Setiap cowok pasti menyukai wanita berwajah cantik dan penampilan menarik. Sebagai wanita yang ingin menarik perhatian doi, kamu harus memperhatikan penampilan mulai dari ujung rambut hingga kaki. Jangan sampai kamu cuek dengan penampilan. Sebab, kaum adam sangat selektif memilih wanita. Penampilan pun menjadi modal utama dalam menarik lawan jenis. Berpenampilanlah sewajarnya, jangan terlalu berlebihan juga ya. Dalam cara berbusana, pilihlah pakaian yang pantas dipakai. Untuk make-up jangan terlalu menor. Karena cowok tak suka dengan wanita yang dandanannya menor.

2. Banyak Ngobrol

Lebih banyak ngobrol (tumblr)
Lebih banyak ngobrol (tumblr)

Cara kedua guna menarik perhatian doi adalah banyak mengobrol dengan dia. Artinya, di sini kamu yang harus lebih aktif dalam berinteraksi dengan dia. Ajaklah dia mengobrol tentang banyak hal, mulai dari hobi, pekerjaan, kesukaan dia, atau apa saja yang kira-kira bisa menjadi pembasahan yang seru. Jangan lupa, kamu lihat matanya ketika sedang ngobrol dengan doi.

3. Jangan Terlalu Ekspektasi Tinggi

Jangan Terlalu Ekspektasi Tinggi (pediaku)
Jangan Terlalu Ekspektasi Tinggi (pediaku)

Ini paling penting, apabila kamu sudah berhasil dekat dengan dia. Janganlah punya ekspektasi tinggi. Kenapa? Suatu kedekatan dengan lawan jenis bukan berarti harus langsung jadian lho. Bisa saja doi belum bisa menerima kamu sebagai pasangannya. Atau doi belum bisa membuka hatinya karena suatu alasan. Tetap santai dalam melakukan PDKT dengan bersikap tenang. Jangan ceroboh dan terburu-buru dalam bertindak ya girl.

(nha)