Beranda jadiVideo

VIDEO: Mengaku Nabi, Pria Ini Bisa Jalan di Udara

Shepherd Bushiri, seorang pria asal Malawi menyatakan diri sebagai nabi dan mengklaim bisa berjalan di atas udara. Shepherd Bushiri mengaku Tuhan telah memberkatinya dengan kemampuan untuk menunjukkan mukjizat.

Bushiri menunjukkan â??mukjizatâ?-nya itu melalui sebuah video yang diunggah ke YouTube. Dalam video itu, tampak Bushiri berjalan perlahan-lahan di tangga dan saat gambar diperbesar, kakinya tampak tidak menyentuh lantai seolah-olah berjalan di atas udara. Bushiri berjalan di atas udara sambil merentangkan kedua tangannya selama beberapa detik saja.

Video itu mendapat banyak komentar yang sebagian besar bernada miring. â??Ketika kamera diperkecil, dua orang dari kiri dan kanan masuk ke ruangan dan mengangkat tangannya,â? komentar salah seorang netter. â??Lalu ketika dia mendarat, mereka bersembunyi, dan juru kamera memperbesar gambarnya. (Misterinya) terpecahkan,â? tambahnya.

Namun ada juga komentar lain yang bernada positif. â??Yesus berjalan di air dan kamu percaya, Musa membelah air dan kamu percaya, Elia membelah air dan kamu percaya,â? komentar netter lainnya.

Video â??mukjizatâ? yang ditunjukkan Bushiri menyebar luas di YouTube. Sejak diunggah pada tanggal 21 September lalu, video itu telah dilihat lebih dari 1 juta kali, dan hampir menyentuh angka 2 juta.

Kamu bisa lihat aksi Bushiri pada video di atas, dan kamu bisa nilai sendiri apakah itu nyata atau rekayasa. (tom)