Semua orang mengenal Tyas Mirasih sebagai seorang aktris sekaligus model yang ternama. Walau namanya sempat dikaitkan dengan jaringan prostitusi artis, namun hal itu sama sekali tak mengurangi kekaguman publik pada kecantikannya, dan Tyas sendiri juga tak ingin terus murung mengenai kasus yang menimpanya itu.

Untuk menunjukkan kalau Tyas tetap bisa bangkit, dia terus mengunggah foto-foto terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Putri pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias ini memamerkan penampilannya dalam balutan kebaya warna peach yang dipadu dengan jarik bermotif batik.

Semua orang tentunya sepakat bahwa penampilannya kali ini benar-benar berbeda dengan yang selama ini kita lihat. Namun selain pancaran kecantikan yang mengagumkan, ada hal menarik lain yang terkuak dari penampilan tradisional Tyas kali ini.

Jika diperhatikan lagi, ternyata penampilannya ini mengingatkan kita pada sosok Pevita Pearce. Keduanya mungkin tidak sepenuhnya mirip, namun baik Tyas maupun Pevita teryata memiliki karakter wajah yang setipe, apalagi Pevita dulu juga sempat mengunggah fotonya mengenakan kebaya untuk kepentingan syuting film.

Hidung mancung yang sama-sama mereka miliki adalah salah satu alasan kenapa Tyas dan Pevita layak dianggap mirip. Mereka juga memiliki bentuk wajah dan bibir yang hampir sama, seolah keduanya memiliki hubungan kekerabatan yang sangat dekat.

 

Bagaimana menurut kamu? Apakah mereka berdua mirip? (tom)