Menghabiskan waktu dengan jalan-jalan ke mall sama pacar mungkin sudah biasa, tapi kalau nyanyi bareng pacar bagaimana rasanya ya?

Sudahkah kamu mencoba nyanyi bareng kekasih dengan mendendangkan lagu-lagu favorit? Jika belum, kayaknya harus kamu coba deh. Sebab, bernyanyi bareng orang yang dicinta bisa mengeratkan hubungan kalian lho.

Apalagi, jika lagu yang dinyanyikan itu punya makna tersendiri bagi hubungan kalian. JadiBerita punya rekomendasi lagu-lagu yang bisa kamu nyanyikan bareng pacar. Check This Out!

1. Jet Lag (Simple Plan-Kotak)

Kotak memiliki sebuah lagu berjudul Jetlag. Dalam lagu itu, Kotak berkolaborasi dengan band ternama Simple Plan. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan kamu dan pacarmu. Secara, lagu ini menceritakan tentang hubungan jarak jauh alias LDR. Jadi bagi kamu yang sedang LDR dengan doi, jangan galau ya. Nyanyikan saja lagu Jetlag milik Kotak feat Simple Plan. Dijamin bakal jadi penyemangat kamu dan dia untuk tetap kuat meski LDR.

2. Saat Bahagia (Ungu-Andien)

Ungu dikenal sebagai grup band yang punya banyak lagu-lagu romantis, termasuk lagu berjudul Saat Bahagia. Di lagu ini, Ungu menggaet penyanyi cantik yakni Andien. Ini merupakan lagu berlirik manis yang bercerita tentang masa-masa indah ketika berada di dekat kekasih. Coba saja deh kamu putar lagu Saat Bahagia dan ajak dia nyanyi bareng. Hayati liriknya dan enjoy guys!

3. Two Is Better Than One (Boys Like Girls-Taylor Swift)

Two Is Better Than One milik Boys Like Girls ini juga paling pas kamu lantunkan bersama si doi. Boys Like Girls berduet dengan Taylor Swift. Untuk menyanyikan lagu ini, Taylor dan Martin Johnson menggunakan dua suara. Alhasil, lagu ini terdengar sangat harmonis di telinga. Tak percaya? Langsung saja nyanyikan bersama dia.

4. Lucky (Jason Mraz-Colbie Caillat)

Jason Mraz punya salah satu lagu yang paling pas kamu nyanyikan dengan pacar. Adapun judul lagu itu adalah Lucky. Mendendangkan lagu ini, Jason berduet dengan penyanyi Amerika lainnya, Colbie Caillat. Lucky sendiri adalah lagu yang berkisah tentang sahabat yang akhirnya saling jatuh cinta. Apakah di antara kamu ada yang mengalami kejadian seperti makna dari lagu Lucky?

5. Almost Is Never Enough (Ariana Grande-Nathan Sykes)

Terakhir, lagu Almost Is Never Enough juga bisa kamu nyanyikan bareng pacar. Ini adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ariana Grande dan Nathan Sykes. Lagu ini semakin asyik untuk dinyanyikan karena iringan musik yang classy dan mellow. Almost Is Never Enough berkisah mengenai kegagalan dalam memulai sebuah hubungan. Cukup dalam ya liriknya. Mau coba bernyanyi?

(nha)