Bagi wanita, pria yang hobi selingkuh tidak akan bisa dimaafkan. Namun, sebagai wanita juga harus berhati-hati kala memiliki pacar. Kamu harus menyelidiki sikap-sikap dia selama berpacaran dengan kamu.

Jangan sampai dibelakang kamu, dia justru berani selingkuh. Nah, JadiBerita akan memberi ulasan tentang tanda-tanda cowok yang tidak akan selingkuh. Check This Out!

1. Penghasilan sama

Pendapatan Sama dengan kekasih (bbc)
Pendapatan Sama dengan kekasih (bbc)

Tanda pertama yang menyebut bahwa cowok tidak akan selingkuh karena penghasilan si cowok dan cewek sama. Artinya, si cowok merasa sejajar soal pendapatan yang juga dimiliki kekasihnya. Menurut Studi terbaru dari American Sociological, cowok yang punya penghasilan besar cenderung punya keinginan selingkuh lebih kuat. Sebaliknya, cowok dengan pendapatan kecil atau sama dengan pasangan tidak akan berani untuk selingkuh.

2. Teman-temannya setia

Punya teman-teman yang setia (tumblr)
Punya teman-teman yang setia (tumblr)

Pergaulan memang bisa mempengaruhi seseorang dalam melakukan suatu tindakan. Jika pasanganmu bergaul dengan teman-teman yang hobi selingkuh, otomatis ia juga bisa terjun dalam dunia perselingkuhan. Apabila ia memiliki teman yang setia kepada pasangan, pastinya kekasihmu juga akan setia kepada kamu. Itulah sebabnya, berhati-hatilah dalam memilih teman.

3. Dia Merasa Dipercaya

Merasa dipercaya (viva)
Merasa dipercaya (viva)

Ketiga, pria tidak akan selingkuh kalau kekasih mempercayainya. Misalnya, kekasih tidak menuduhnya atau tidak mencurigainya berbuat macam-macam. Jadi, sebagai wanita janganlah kamu dikit-dikit curiga dengan doi. Percayalah kepadanya kalau dia bisa menjaga hati dan cintamu.

4. Sosok Terbuka

Sosok terbuka (viva)
Sosok terbuka (viva)

Pria yang punya kepribadian ekstrovert alias terbuka enggan untuk mengikuti pengaruh orang lain juga menjadi tanda bahwa ia tidak akan selingkuh. Beda sekali dengan cowok yang punya sikap introvert. Mereka mudah terpengaruh dan terpancing dengan ajakan dari orang lain. Termasuk ajakan berselingkuh.

5. Berasal dari keluarga besar

Berasal dari keluarga besar (photograph)
Berasal dari keluarga besar (photograph)

Fakta menarik di dapat dari Situs SeekingArrangement. Dalam situs dijelaskan bahwa pria yang memiliki banyak saudara kandung tidak akan berselingkuh. Berbeda dengan pria yang merupakan anak tunggal, mereka selingkuh karena merasa kesepian.

(nha)