Sebelum memutuskan nembak gebetan, pasti kamu melakukan pendekatan dulu alias PDKT dengan doi. Tapi kadang kamu tidak sadar kalau perlakuan dia ke kamu adalah tanda kalau doi sedang berusaha mencuri hatimu.

Kamu hanya tahu dia dekati kamu karena sebatas teman, padahal dia menaruh hati sama kamu lho. Untuk mengetahui tanda-tandanya, mari simak ulasan berikut. Ini 5 tanda doi sedang berusaha mencuri hatimu.

1. Dia sangat terbuka padamu

Dia terbuka sama kamu (designgrapher)
Dia terbuka sama kamu (designgrapher)

Kalau doi selalu terbuka dengan menceritakan segala sesuatunya kepada kamu itu artinya dia benar-benar percaya kalau kamu orang yang asyik untuk dijadikan teman curhat. Lambat laut status teman curhat bisa berlanjut lho ke tahap yang lebih serius. Ini juga menjadi tanda bahwa dia benar-benar mencuri hatimu. Jika sudah nyaman dengan kamu, tak lama ia akan menyatakan cintanya kepadamu.

2. Dia selalu cari alasan untuk bisa di dekatmu

Dia cari alasan bisa dekat kamu (theparisphotographer)
Dia cari alasan bisa dekat kamu (theparisphotographer)

Walaupun dia sibuk, sebisa mungkin doi akan mengajak kamu pergi ke suatu tempat. Entah itu makan malam bersama atau nonton bioskop. Tujuannya karena doi ingin dekat di samping kamu terus. Benar-benar jurus PDKT untuk mencuri hati kamu nih.

3. Dia selalu berhasil membuatmu tertawa

Dia membuat kamu tertawa (webneel)
Dia membuat kamu tertawa (webneel)

Tanda selanjutnya adalah dia selalu membuat kamu tertawa. Wanita akan merasa senang jika ada seorang pria yang bisa membuatnya nyaman dan bahagia ketika berdua. Kalau cowok bisa membuat si wanita sampai tertawa lepas, itu sudah menjadi poin plus bagi cowok dalam mencuri hati kamu.

4. Dia memperlakukanmu sangat istimewa

Dia perlakukan kamu istimewa (tumblr)
Dia perlakukan kamu istimewa (tumblr)

Tanda keempat adalah dia selalu memperlakukan kamu dengan istimewa. Artinya setiap dia berada di dekat kamu, dia selalu membuat kamu berbeda dari yang lain. Bahkan, cara dia memperlakukan kamu tergolong tak biasa atau bahkan belum pernah dia tunjukan ke siapapun.

5. Dia sangat perhatian sama kamu

Dia perhatian sama kamu (webneel)
Dia perhatian sama kamu (webneel)

Semua orang pasti suka di perhatikan, nah kalau dia selalu memperhatikan kamu berarti dia sedang berusaha mencuri hatimu. Bahkan, hal-hal kecil dari dirimu pun juga selalu dia perhatikan sampai detail.

(nha)