Selama ini, vokalis band Geisha yakni Momo mempunyai ciri khas bergigi gingsul. Namun, entah kenapa Momo justru memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya. Saat melakukan pencabutan gigi gingsul, Momo pun mengabadikan momen itu lewat postingan di akun Instagramnya @therealmomogeisha.

Padahal, cewek yang punya gigi gingsul itu tergolong manis dan tak ayal bisa menarik perhatian kaum adam. Contohnya Momo yang hadir di belantika musik Indonesia dengan wajah yang cantik, suara oke dan tambahan gigi gingsul yang membuat ia kalau tersenyum nampak menawan.

Para follower yang mengetahui Momo mencabut gigi gingsulnya pun sontak protes. Mereka tak setuju jika Momo mencabut gigi gingsu. Sebab, ciri khas Momo adalah dari gigi gingsulnya.

Pada foto ini, Momo menunjukkan proses pencabutan gigi gingsul yang dilakukan oleh orang-orang yang kompeten di bidangnya.

“Kontrol lg , kl gk slh genap setahun y hr ini dokternya blg td braces nya ? @shirleygautama . Yg pasti gk sabar mau liat hsl akhirnya .. Thanks @sgdentalsolution to make my teeth get better n better,” tulis Momo sebagai caption fotonya

Walaupun banyak follower yang protes, ada pula fans Momo yang memuji kalau mantan kekasih Gading Martin itu semakin cantik.

“Udah cantik tambah jadi pula kakakku satu ini… :3,” tulis pemilik akun @

“Tuhh kakmooo kata dokternya msh 1 bulan lagi baru setahun πŸ™‚ hihihi nyadar ga sih kak selama kk pke behel ada pro dan kontra nya yah, ada yg blg ini lah, itu lah, padahal kalo mnurut aku ga ada yg berubah. Cuma karna pake behel aja jd agak sdikit berbeda. Perawatan behel nya hrs nunggu brp tahun kk syg? Tunjukin ke mreka kalo setelah behel kk dicabut pasti hasilnya lebih sempurna dr yg dulu. Cantiknya jd makin tambah deh pkoknya πŸ™‚ mygeisha ga sabar deh liat kakmoo gigi nya yg udh rapih nanti. Ya walaupun ga ada gingsul nnti hasilnya. Tp setidaknya senyumnya kakmoo bikin kita kangen,” tulis akun @suci_mosha