Resmi Jadian, Aurel Hermansyah Bakal Nikah Muda?


Setelah putus dari Tommy, Aurel ternyata sudah langsung move on nih. Putri pasangan Anang dan KD ini tengah menjalin hubungan dekat dengan cowok bernama Radhan Nur Alam.

Diungkapkan, cowok yang merupakan bekas teman SD Aurel itu merupakan putra gubernur Sulawesi Tenggara, H. Nur Alam. Jika sebelumnya kedekatan hanya tampak dalam akun medsos, kali ini Aurel dan Ashanty langsung memberikan konfirmasi dan mereka resmi jadian. Radhan sendiri menyatakan cintanya lewat akun Instagram miliknya.

“Saya tak tahu lagi, tapi satu hal yang saya tahu, saya cinta kamu,” ungkap Radhan dengan tulisan dalam bahasa Inggris yang diberi emoticon cinta.

Lalu, setelah jadian, apakah Aurel berencana untuk menikah muda? Menikah muda bukan hal tabu bagi Ashanty dan Anang Hermansyah. Apalagi pergaulan zaman sekarang rentan terjerumus ke arah seks bebas. Sebagai orang tua, Ashanty sadar tidak dapat mengawasi Aurel Hermansyah selama 24 jam penuh. Maka itu dia akan merestui pria yang benar-benar siap menikahi Aurel.

Aurel dan Ashanty (Kapanlagi)
Aurel dan Ashanty (Kapanlagi)

“Kalau anaknya sudah kecintaan banget, nikahi saja. Kita kan enggak bisa menjaga 24 jam. Daripada sudah terlalu dalam banget dikawini saja. Daripada kenapa-kenapa,” kata Ashanty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Bintangcom, Senin (12/10/2015).

Serupa dengan Ashanty, Anang juga tidak masalah jika Aurel menikah muda. Dengan catatan, kata Ashanty, pria itu harus benar-benar bertanggung jawab menafkahi Aurel lahir batin. Dengan kata lain, Ashanty tak akan memberi izin jika masih dalam tahap sekolah.

“Aku sama mas Anang enggak masalah soal nikah muda. Seneng juga kan ada anggota keluarga baru. Yang aku pikirkan kalau yakin laki-lakinya sudah bisa menafkahkan Aurel, kalau pakai putih abu-abu ya enggak. Nanti mau dikasih apa,” jelas Ashanty.

Kita nantikan saja kapan mereka akan mengumumkan tanggal kebahagian mereka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak