Setahun merajut kasih dengan Rezky Aditya, si cantik Irish Bella menunjukkan perubahan drastis pada tubuhnya. Eits yang dimaksud perubahan drastis adalah pipi Irish nampak lebih chubby karena ia menjadi doyan makan.

Pasalnya ketika jalan bareng dengan Rezky, mereka kerap berburu kuliner dengan cita rasa yang sudah pasti enak dan lezat. “Lebih cuby nafsu makan tak tertahan. Lagi bahagia kali ya. Habisnya dia kadang ajak makan juga, kita suka jalan. Enggak ada tempat istimewa buat makan, pinggir jalan pun jadi,” jelas Irish, seperti dilansir Bintang, Rabu (14/10/2015)

Irish dan Rezky (mediaselebriti)
Irish dan Rezky (mediaselebriti)

Akui sudah nyaman berpacaran dengan Rezky, Irish masih belum mau terburu-buru melangkah ke pernikahan. Sebab, ia masih ingin mencapai impian yang belum bisa terwujud.

“Semakin hari semakin mem baik. Gimana ke depannya hanya bisa berdoa. Minta doa semoga jodoh dan dlancarkan. Tapi enggak tahu sih, enggak mau buru-buru juga. Kita lihat saja ke depannya,” jelas Irish

Rezky dan Irish (wowkeren)
Rezky dan Irish (wowkeren)

Hal yang Irish sukai dari Rezky adalah sang kekasih selalu mendukungnya. Selain itu, Rezky juga sangat mengerti dengan keadaan Irish yang bergulat di dunia entertain.

“Kita berdua tingkat toleransi besar karena sama-sama di dunia entertain. Dia tipe yang support aku banget untuk segala hal yang aku lakukan. Paling dia tanya gimana syutingnya capek atau nggak ya atau nggak selebihnya dia support pilihan aku,” ucap Irish

Dua belas bulan lebih bersama-sama sebagai sepasang kekasih, baik Irish dan Rezky ternyata tak pernah cemburuan. Keduanya pun sudah memiliki komitmen untuk menjaga hubungan mereka.

“Aku nggak suka marah, nggak suka cemburuan. Kita saling ngerti. Aku orangnya juga nggak bisa marah dan malas berantem. Aku suka apa adanya dia,” ungkap Rezky

(nha)