Super Junior Kyuhyun kembali mengambil konsep musim gugur untuk comeback-nya kali ini dengan mini album kedua. Kali ini Kyuhyun merilis highlight medley untuk album mini â??Fall, Once Againâ?. Mini album berisi tujuh lagu ini memiliki lagu â??A Million Piecesâ? sebagai lagu utama lalu ada Remember Me, Autumn Sleeves, Piano Forest, Because I Miss You, Wind, dan Ways To Say Goodbye.

Kyuhyun - Fall Once Again Album (twimg.com)
Kyuhyun – Fall Once Again Album (twimg.com)

Mini album ini merupakan jenis album ballad yang memfokuskan pada kemampuan vokal Kyuhyun. Video klip â??A Million Pieces‘ yang baru saja dirilis pada tanggal 15 Oktober 2015 kemarin menampilkan rekan satu label di SM Entertainment, Go Ara sebagai model yang berperan sebagai pemeran utama wanita di video klip ini.

Super Junior Kyuhyun dan Go Ah Ra (www.soompi.com)
Super Junior Kyuhyun dan Go Ah Ra (www.soompi.com)

Keduanya melakukan syuting untuk video klip ini di Swiss pada bulan September lalu, dan video ini menampilkan bagaimana keduanya yang malu-malu saat tidak  sengaja bertemu. Mereka kemudian kerap bertemu satu sama lain, lalu membuat keduanya menjalani nuansa romantis bersama.

Sebelumnya Kyuhyun telah mengeluarkan mini album yang berjudul ‘At Gwanghwamun‘ pada November tahun lalu. Album Kyuhyun sebelumnya juga bernuansa ballad yang mengusung tema musim gugur. Jenis vocal Kyuhyun yang lembut dan merdu dirasa sangat pas untuk menyanyikan lagu-lagu musim gugur.

Kyuhyun - Fall Once Again Album (sup3rjunior.com)
Kyuhyun – Fall Once Again Album (sup3rjunior.com)

Kyuhyun juga akan tampil di konser solo perdananya pada November bulan depan, sebagai bagian dari serial konser SM Entertainment, â??The Agitâ?. Ia mengumumkan melalui siaran langsung di Naver V app pada 14 Oktober 2015 yang lalu, bahwa jadwal tambahan telah diberikan untuk konser tersebut karena permintaan penggemar. Selanjutnya penggemar berkesempatan untuk mendapatkan tiket untuk konser yang akan digelar pada 5 November mendatang.

JBers penasaran seperti apa video klip â??A Million Piecesâ??? Kamu bisa lihat di sini: