Sejak memacari si cantik Marsha Aruan, El Jalaluddin Rumi seolah membuat hati para remaja wanita kecewa dan sedih. Sebagai kekasih El, Marsha pun kerap mendapat berbagai komentar dari follower. Bahkan, netizen ada yang kepo dengan kehidupan Marsha maupun El.

Melihat follower kepo, Marsha pun sengaja mengerjai mereka. Cara yang dilakukan Marsha adalah dengan sengaja memposting foto mesra dengan El. Alasannya, Marsha ingin melihat tanggapan dari para follower yang di antaranya adalah hater.

El Rumi dan Marsha (detik)
El Rumi dan Marsha (detik)

“Kadang aku suka iseng, post aja foto berdua. Sesekali nggak apa-apa biar penasaran, kan lucu. Kalau lihat komentarnya lucu, ada yang bilang, aduh buat aku aja deh, Kak,” papar Marsha seperti dilansir Detik, Jumat (16/10/2015)

Setiap hari dikepo-in follower, Marsha mengaku sedikit risau. “Lumayan risih, aduh pada kepo banget. Cuma ya udah, namanya juga kita publik figure, mau nggak mau kehidupan kita akhirnya terblow up,” tandas Marsha

El Rumi dan Marsha (detik)
El Rumi dan Marsha (detik)

Layaknya sang kakak Al Ghazali, El juga termasuk salah satu putra Ahmad Dhani yang digilai kaum wanita. Apa tanggapan Marsha melihat penggemar El yang sangat banyak? Kira-kira cemburu tidak ya Marsha?

“El juga salah satu figur cowok yang digila-gilai cewek, ya nggak apa-apa. Semua ada aja, ‘ada yang bilang aduh buat aku aja’. Ya udahlah nggak apa-apa,” ungkap Marsha

Berpacaran dengan seleb yang namanya tengah bersinar, Marsha paham betul dengan konsekuensinya. Marsha pun tak mau memusingkan komentar haters yang mencibir hubungannya dengan El.

“Bodo amat, nggak terlalu peduliin. Kalau ada yang bilang aku aktingnya jelek, apalah itu jadi motivasi aku,” ujar Marsha

(nha)