Kisah cinta dari Samuel Zylgwyn dan Franda memasuki babak baru yang semakin serius. Hari Jumat pekan lalu menjadi hari bahagia untuk keduanya. Pasalnya mantan VJ MTV tersebut dilamar oleh sang kekasih.

Di acara yang dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak, dengan berpakaian rapi dan formal, Samuel berlutut di hadapan Franda serta memberikan cincin tanda cinta. “Will You Marry Me?,” itulah hal yang diucapkan pria tampan tesebut pada sang pujaan hati.

Momen-momen romantis yang bersejarah bagi hubungan percintaan sejoli ini diunggah ke akun Instagram masing-masing. Dan pada salah satu foto yang diupload oleh Franda, dara cantik kelahiran kota Malang ini berikan momen by momen pertunangan mereka yang dijadikan satu foto utuh.

Momen tunangan Franda dan Samuel (Instagram)
Momen tunangan Franda dan Samuel (Instagram)

“Kemarin, dengan disaksikan keluarga dan kerabat dekat, dia mengejutkan ku dengan berlutut dan sebuah pertanyaan ‘Maukah kamu menikah denganku? Dan aku menjawab ‘YA!!!’,” tulisnya sebagai caption fotonya.

Sebuah pernikahan sudah direncanakan oleh kedua belah pihak beberapa bulan yang lalu. Baik Franda dan Samuel sudah siap untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2016 mendatang.

Dara yang kini sering kali menjadi presenter acara olahraga tersebut juga pernah mengungkapkan konsep pernikahannya impiannya. “Konsep pengen-nya outdoor. Aku ingin menggelar pesta kecil-kecilan, private party biar lebih akrab dan intim,” papar Franda seperti dikutip dari Kapanlagicom, Senin (19/10/2015).

Selamat untuk Franda dan Samuel, semoga semua dilancarkan hingga hari pernikahannya tiba. (tom)