Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin lengkap sejak kehadiran sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Kini, si kecil Rafathar sudah berumur 2 bulan. Semakin kesini, Rafathar pun menunjukkan wajah yang menggemaskan.

Tak hanya wajahnya yang lucu, tubuh Rafathar pun montok serta pipinya yang tembem. Raffi mengatakan, naluri kebapakan dia muncul dengan sendirinya. Awalnya, Raffi takut menggendong anaknya, kini ia sudah mulai mahir menggendong Rafathar dan menggantikan popok.

Kebersamaan Raffi dan Nagita dengan Rafathar (instagram)
Kebersamaan Raffi dan Nagita dengan Rafathar (instagram)

“Udahlah (naluri kebapakan muncul) dengan sendirinya. Perut juga gendut, nanti cewek-cewek nggak ada yang mau deket,” papar Raffi, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (20/10/2015)

Jika dilihat dengan seksama, wajah Rafathar mirip dengan Raffi. Kendati begitu, tak sedikit orang yang menyebut anaknya mirip dengan Nagita. Mendengar wajah putranya mirip Nagita, Raffi pun ngambek dan sedikit bete.

“Gue bilang sama istri, ‘Sayang, aku mau kerja keras sampe umur 35.’ Abis itu aku mau main sama anak istri. Sekarang Rafathar kan masih bayi, banyak banget yang aku lewatin. Banyak yang bilang dia mirip sama Gigi, bete gue. Gue maunya mirip gue. Tapi untung hidungnya mirip gue mancung,” ungkap Raffi

Raffi dan Nagita akrab dengan Rafathar (instagram)
Raffi dan Nagita akrab dengan Rafathar (instagram)

Bagi presenter Dahsyat ini, Rafathar adalah anugerah terindah yang dititipkan Tuhan untuknya. Ia pun berjanji akan mencintai, dan merawat Rafathar hingga ia besar nanti. Raffi pun akan berusaha memenuhi kebutuhan Rafathar

“Rafathar itu kalau buat gue, gue bisa lebih mencintai dirinya dari pada diri aku sendiri. Kayak gini, aku bikin banyak bisnis, supaya nanti Rafathar bisa nerusin. Aku tuh ngerasain nyari duit capek dari nol. makanya aku mau Rafathar nggak kayak aku kerja keras-keras tinggal nerusin aja,” tandas Raffi

(nha)