Cantik dan Imut, Ternyata Umurnya Mendekati Setengah Abad

Setiap wanita tentunya selalu ingin tampil menarik dan cantik di berbagai kesempatan. Bahkan para wanita rela melakukan apa saja agar mereka tetap tampil menarik di usia senjanya. Entah dengan rajin berolahraga, melakukan perawatan hingga oplas.

Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (23/10/2015), salah satu model asal Negeri Sakura, Jepang, bernama Yuko Nakagawa, menjadi salah satu wanita yang kerap kali menjaga penampilannya. Bahkan, ia sukses membuat semua orang terpesona dengan wajah dan penampilannya yang bak seorang gadis muda berusia 20 tahunan. Padahal, dia sendiri telah berumur hampir setengah abad, tepatnya 43 tahun.

Yuko Nakagawa (Lollipop)
Yuko Nakagawa (Rocketnews24)

Rupanya, Yuko yang telah menikah serta memiliki anak ini mengungkapkan kalau dirinya telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga kecantikannya sejak dirinya masih remaja. Yuko pun membeberkan rahasia bisa tampil seperti gadis usia 20-an, dengan lima langkah manjur.

Kelima langkah itu adalah mandi setelah bangun tidur di pagi hari dan sebelum tidur, memijat otot-otot wajahnya saat mandi, mengurangi terpaan sinar UV dan selalu mengonsumsi daging segar di menu dietnya.

Yuko Nakagawa (Lollipop)
Yuko Nakagawa (Rocketnews24)

Meski terbilang sudah berumur, kini dirinya masih aktif berprofesi sebagai seorang model bikini. Pada awalnya, Nakagawa adalah lulusan Universitas Tsuda bagian bahasa Inggris dan bekerja sebagai penerjemah dan pengajar di perusahaan trading Jepang.

Saat dia menjadi pengajar, dia menemukan hasrat baru dimana dia sangat senang berbicara di depan banyak orang. Berbekal gelar bahasa Inggrisnya, dia berhasil mendapatkan pekerjaan di NHK dimana dia bekerja sebagai presenter. Sampai pada akhirnya, dia menggeluti profesi sebagai model bikini. Tak tanggung-tanggung, model bikini di sini sudah termasuk kategori gravure, dimana dirinya akan mengenakan bikini dan berpose seksi. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Serius! Destinasi Wisata Dunia Ini Keren Banget Guys

Deretan Lagu SNSD Paling Ngehits Sepanjang Masa