Ingat! Cowok Paling Tak Suka dengan Tipe Cewek Seperti Ini

Sebelum memutuskan untuk nembak cewek, si cowok akan melihat kamu dari karakter atau sifat yang dimiliki. Sebab, mereka tak mau salah dalam memilih pasangan.

Untuk kamu yang sedang PDKT dengan cowok pujaan, usahakan bersikaplah yang baik. Kalau kamu punya sikap buruk, ubahlah sikap itu perlahan-lahan. Buatlah si cowok nyaman dan senang berada di dekat kamu.

Dilansir Vemale, inilah tipe-tipe cewek yang paling tak disukai cowok.

1. Si Tukang Suruh Ini Itu

Cewek tukang suruh (wolipop)
Cewek tukang suruh (wolipop)

Buat kamu para cewek harus berhati-hati jika ingin mendekati cowok pujaan hatimu. Sebab, para cowok sangat anti dengan cewek tukang suruh ini itu. Dalam artian, mereka tidak selalu mau kamu perintah. Boleh saja sesekali kamu memerintah doi, tapi jangan terlalu sering. Pikirkan juga apakah dia sanggup untuk melakukan apa yang kamu mau. Kalau dia sanggup ya sah-sah saja. Tapi kalau dia tak bisa, kamu jangan memaksa.

2. Si Tukang Ngambek

cewek tukang ngambek (viva)
cewek tukang ngambek (viva)

Cewek ngambek karena ada sesuatu yang dia tak suka. Namun terkadang ngambeknya cewek juga tak beralasan lho. Tipe ngambekan seperti ini juga tak disenangi para cowok. Sebab, jika suatu masalah kecil tapi sudah dibesar-besarkan dan ujung-ujungnya si cewek marah, malah jadi tidak karuan nantinya. Apalagi kalau ngambeknya dia sampai menyalahkan si cowok. Waduh, jangan sampai ya kamu ngambek parah seperti itu

3. Si Pencemburu Buta

Cewek pencemburu (vemale)
Cewek pencemburu (vemale)

Cemburu tanda sayang, tapi cemburu yang bagaimana dulu nih. Kalau cemburu dengan teman wanita si pria sebaiknya kamu hilangkan. Sebab, mereka kan hanya berteman saja. Kalau mau bertanya, tanyalah secara baik-baik. Jangan sampai melabrak apalagi sampai melontarkan kata-kata kasar.

4. Super Manja

cewek super manja (bbc)
cewek super manja (bbc)

Sebagian besar pria memang suka dengan cewek manja, tapi jangan kelewatan juga kali ya manjanya. Wajar-wajar saja kok punya sifat manja, tapi kamu juga harus lihat kondisinya. Jangan sampai sikap manja kamu membuat si cowok risih atau kesal.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Perkembangan Celana Jeans dari Masa ke Masa

Siswa SMA Semarang Bikin Helm Anti Ngantuk