Pasangan ibu dan anak, Krisdayanti serta Aurel Hermansyah akhirnya sudah menjalin hubungan baik lagi seperti sediakala. Setelah beberapa waktu lalu mengalami konflik keluarga, mereka akhirnya berdamai dan mengakhiri semua perseteruan yang terjadi.

Saat menghadiri ajang Silet Awards 2015 yang digelar malam kemarin, Aurel dan KD tampil satu panggung untuk membacakan nominasi. Ketika bersama di atas panggung, KD dan Aurel menampilkan pertunjukkan kasih sayang antara ibu dan anak.

Bahkan, KD terlihat menyampaikan rasa sayang dan cintanya kepada putri sulungnya itu. Semua penonton yang hadir kala itu merasa takjub dengan pemandangan di atas panggung. Apalagi, Aurel dan KD berpelukan sambil mengucapkan kalimat sayang.

Seolah ingin menunjukkan bahwa tak ada lagi permusuhan, Krisdayanti pun mengupload foto bersama Aurel ke akun Instagramnya. Di foto berikut, Aurel berfoto dengan Krisdayanti dan ibu angkatnya Ashanty. Ketiganya tampil cantik dengan gaun yang melekat ditubuhnya.

Di foto lainnya, potret harmonis juga terlihat ketika KD mengajak Aurel foto berdua. Aurel kini sudah beranjak remaja, wajahnya pun kini hampir mirip dengan KD. Kemiripan itulah yang menjadikan mereka disebut bak kembar oleh para follower di Instagram.

Dalam caption, KD menuliskan perasaan senangnya lantaran bisa berjumpa dengan Aurel. Ia pun tak bisa menyembunyikan rasa bahaginya.

“Seneng banget lihat aurel bisa tampil sama miminya,” tulis akun @putri_septi16

“Aurel sering-sering yh ktemu mimi Kd kasian mimi Kd pasti sll merindukan kmu anaknya,” tulis akun @ameliareall

“Seharusnya memang seperti ini sang bunda selalu menyayangi anaknya dan sang anak menghormati sang bunda …indahnya kebersamaan diantara kalian,” tulis akun @widiastuti12362

“Alhamdulillah, aq tuh senang banget liat anak ini ama maminya kompak,doaq pula, ya Allah lindungilah para hambamu yg sayang ama ibunya karna baktinya,karna ridhanx seorang ibu adalah ridhomu ya Allah.Amiin. salam..@krisdayantirl,” kicau akun @zain_mnk234