5 Aktor Korea Tampan Ini Berlesung Pipi Manis

Lesung pipi alias dimple bisa membuat wajah seseorang terlihat manis, apalagi saat mereka tersenyum. Lesung pipi yang dimiliki seseorang bisa membuatnya mempunyai wajah yang khas dan juga sebagai penanda karena tidak semua orang bisa memilikinya. Oleh karena itu berbahagialah mereka yang memiliki lesung pipi. Di Korea Selatan lesung pipi yang dimiliki lima aktor tampan ini membuat wajah mereka tambah manis saat tersenyum sehingga membuat para fansnya semakin tergila-gila. Siapa saja aktor tersebut? Yuk lihat JBers!

1. Hyun Bin

Hyun Bin (www.kdramastars.com)
Hyun Bin (www.kdramastars.com)

Diurutan pertama JadiBerita punya aktor papan atas Korea, Hyun Bin yang terkenal lewat drama Secret Gardennya bersama dengan Ha Ji Won. Setelah menuntaskan wajib militernya pada tahun 2013, aktor berusia 33 tahun ini baru membintangi sebuah drama tentang seorang lelaki kaya yang memiliki dua kepribadian. Drama yang berjudul Hyde, Jekyll, Me ini ia bintangi bersama dengan Ha Ji Min.

2. Lee Sang Yoon

Lee Seung Yoon (k-pophits.com)
Lee Seung Yoon (k-pophits.com)

Selanjutnya ada Lee Sang Yoon yang terlihat sangat manis dengan lesung pipinya. Lesung pipi yang dimiliki Lee Sang Yoon mampu membuat hati para wanita meleleh. Pria berusia 34 tahun ini baru saja menamatkan drama Second Time Twenty Years Again. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang professor yang masih terbayang-bayang cinta pertamanya saat berusia dua puluh tahun. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Choi Ji Woon dan Choi Won Young.

3. Joo Won

Joo-Won-(forums2.popcornfor2.com)
Joo-Won-(forums2.popcornfor2.com)

Aktor tampan berusia 28 tahun ini terlihat dingin, tapi saat ia sudah tersenyum maka ia akan terlihat manis karena lesung pipinya yang mampu merubah ekspresi wajahnya menjadi lebih ramah. Joo Woon yang baru saja membintangi drama Young Pal bersama Kim Tae Hee ini populer berkat perannya dalam King of Baking dan Bridal Mask.

4. Kim Bum

Kim Bum (www.park-shin-hye.com)
Kim Bum (www.park-shin-hye.com)

Aktor Korea yang masih berusia 26 tahun ini lahir di Seoul. Berkat perannya dalam drama Boys Before Flower bersama Lee Min Ho, namanya langsung meroket. Drama terakhirnya yang berjudul Hidden Identity merupakan tantangan baginya karena dalam drama ini Kim Bum tidak berperan sebagai lelaki manis atau playboy melainkan sebagai polisi tangguh yang sedang bertugas menyamar.

5. Park Min Woo

Park Min Woo (www.dramafever.com)
Park Min Woo (www.dramafever.com)

Di urutan terakhir ada aktor muda yang namanya melejit berkat perannya dalam drama Flower Boy Ramyun Shop bersama Jung Il Woo. Berkat perannya sebagai penyuka perempuan yang usianya lebih tua, aktor 27 tahun ini memiliki banyak penggemar dari kalangan perempuan berusia 30-an.  Lesung pipinya yang manis mampu membius banyak kaum hawa. (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

5 Member JKT48 yang Paling Populer

Cari Tahu Kepribadian Si Dia dari Warna Favoritnya (2)