Item yang Wajib Kamu Bawa Saat Nonton Konser K-pop


Bukan k-popers namanya jika tidak pernah pergi menonton konser k-pop. Banyaknya penggemar k-pop di Indonesia membuat banyak promotor berlomba-lomba menggaet artis idola k-pop untuk mengadakan konser di Indonesia. Sudah banyak deretan artis k-pop yang mengadakan konser di Indonesia, seperti Super Junior, SNSD, BigBang, Beast, Infinite, Sistar, CN Blue, 2PM, 2NE1, dan masih banyak lagi. Menonton konser k-pop tanpa atribut rasanya kurang lengkap. Kamu akan lebih merasakan aura konser jika sudah membawa atribut konser yang lengkap. Berikut ada tiga item yang wajib kamu bawa saat nonton konser k-pop:

1. Light Stick

Light Stick 2NE1 dan BigBang(www.allkpop.com)
Light Stick 2NE1 dan BigBang(www.allkpop.com)

Light stick merupakan item wajib nomer satu yang harus dibawa saat menonton konser K-pop. Nyala lampunya bisa memeriahkan suasana konser. Light stick terdiri dari dua jenis, yakni light stick official alias dikeluarkan langsung dari perusahaan tempat artis k-pop kamu bernaung dan light stick non-official. Light stick official bisa kamu pesan secara online dan akan dikirim langsung dari Korea. Harga light stick official memang tergolong agak mahal, sekitar 250-300 ribu rupiah sedangkan light stick non-official hanya sekitar 100-150 ribu rupiah.

Biasanya light stick tidak dinyalakan terus menerus sepanjang konser, jadi ada waktunya untuk dinyalakan. Malah terkadang ada yang sengaja membuat wave light stick (menyalakan light stick secara bergelombang atau bergantian sehingga membentuk ombak yang menyala). Light stick yang paling fenomenal adalah light stick Super Junior yang berwarna biru, BigBang yang berwarna kuning dan SNSD yang berwarna pink.

2. Hand Banner

Hand Banner (english.kbs.co.kr)
Hand Banner (english.kbs.co.kr)

Hand banner alias placard adalah salah satu hal yang bisa menarik artis idola kamu. Hand banner merupakan banner yang ukurannya bisa kamu pegang dan angkat di atas kepala sehingga artis idola kamu bisa melihatnya. Hand banner biasanya berisi tulisan nama artis, julukan atau nama panggilan, serta bisa juga kalimat singkat yang ingin kalian sampaikan kepada artis tersebut. Hand banner bisa kamu buat sendiri di rumah dengan menggunakan kertas karton, tapi jika kamu tidak mau repot membuatnya, biasanya ada yang menjual hand banner di sekitar tempat konser diadakan.

3. Light Head Band

BigBang Hair Band (www.aliexpress.com)
BigBang Hair Band (www.aliexpress.com)

Light head band merupakan bando yang menyala. Light head band ini sering digunakan oleh para kaum hawa saat menonton konser. Kamu bisa membeli light head band ini di penjual aksesoris k-pop atau membelinya langsung di tempat konser. Bentuk light head band bermacam-macam, ada yang berbentuk simbol, ada juga yang berbentuk nama artis idola. Sama seperti light stick, light head band juga ada yang official dan non-official. Karena bentuknya yang unik, light head band ini sering digunakan sebagai concer fashion item yang bisa membuat tampilan kamu semakin oke saat menonton konser. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak