Don't be Captious

5 Model Tampan Korea yang Sukses Menjadi Aktor Muda

Merna Arini
Merna Arinihttp://mernaarini.wordpress.com
Buka jendela ilmu dengan membaca.

Memiliki wajah yang tampan, postur tubuh proporsional dengan tinggi yang menjulang serta kemampuan akting yang bagus membuat banyak model yang berubah profesi menjadi aktor. Meski ada banyak yang berubah haluan, tidak semuanya bisa sukses dan bertahan lama. Kebanyakan dari mereka hanya berakhir dengan membintangi 1-2 judul drama atau film. Di bawah ini ada lima model tampan Korea yang sukses meniti karir sebagai aktor muda berbakat. Yuk kita lihat siapa saja ya JBers!

1. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin 1st Look Magazine (www.pinterest.com)
Kim Woo Bin 1st Look Magazine (www.pinterest.com)

Siapa yang tidak kenal model sekaligus aktor tampan yang satu ini. Kim Woo Bin yang merupakan kekasih dari aktris Shin Min Ah ini sedang naik daun di Korea. Pria kelahiran tahun 1989 ini sudah membintangi tujuh drama dan empat film sejak ia terjun dalam dunia akting. Kim Woo Bin terkenal sebagai pribadi yang ramah sehingga bisa berteman dengan siapa saja. Ia pun dekat dengan empat model yang lainnya.

2. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk High Cut (www.soompi.com)
Lee Jong Suk High Cut (www.soompi.com)

Sejak membintangi drama School 2013 bersama Kim Woo Bin, namanya langsung meroket. Ia sudah memulai debutnya sejak tahun 2005. Ia meraih banyak penghargaan di dunia perfilman. Lee Jong Suk sudah membintangi kurang lebih delapan drama dan tujuh film. Drama terakhirnya yang berjudul Pinnochio meraih sukses sehingga ia dianugrahi Top Excellence Actor dalam 8th Korea Drama Awards 2015.

BACA JUGA:  Ini Dia Mobil Tempur Buatan Indonesia yang Mendunia

3. Kim Young Kwang

Kim Young Kwang Ceci Magazine (www.kpopstarz.com)
Kim Young Kwang Ceci Magazine (www.kpopstarz.com)

Model yang lahir tahun 1987 ini memulai debut di layar televisi pada tahun 2008 lewat drama Worlds Within yang ditayangkan di KBS2. Meski begitu, namanya baru terkenal sebagai aktor lewat drama Love Rain pada tahun 2012. Kariernya di dunia akting tidak main-main, ia sudah membintangi lebih dari sepuluh drama. Dalam dunia model, ia merupakan model Asia pertama yang tampil dalam Dior Hommeâ??s Show.

4. Sung Joon

Sung Joon InStyle Magazine (forums.soompi.com)
Sung Joon InStyle Magazine (forums.soompi.com)

Sung Joon yang memiliki nama lengkap Bang Sung Joon ini dikenal dekat dengan Kim Woo Bin, Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, dan Hong Jung Hyun. Mereka berlima tergabung dalam satu geng model. Sung Joon terkenal lewat drama Shut Up Flower Boy Band yang dibintanginya tahun 2012. Ia telah membintangi lebih dari sepuluh drama dan tiga buah film.

5. Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk Elle Magazine (www.hancine.com)
Lee Soo Hyuk Elle Magazine (www.hancine.com)

Model berkulit pucat ini lahir pada tahun 1988. Berbeda dengan empat aktor di atas, Lee Soo Hyuk debut lewat film pada tahun 2006 yang berjudul My Boss, My Teacher. Hingga tahun 2015, ia sudah bermain dalam delapan drama dan empat film. Karena garis wajahnya yang tegas, ia sering memerankan tokoh yang berkarakter dingin dan misterius. (jow)

BACA JUGA:  5 Kapten Bajak Laut Paling Legendaris Sepanjang Sejarah

Latest article