Film yang dibintangi Raditya Dika selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Tak terkecuali film Raditya Dika terbaru yang berjudul “Single”. Soraya Intercine Films selaku rumah produksi film “Single” pun memberi bocoran cerita film bergenre drama komedi tersebut. Berikut bocoran ceritanya seperti yang sudah dihimpun jadiBerita.

Poster film Single (Liputan6)
Poster film Single (Liputan6)

Cerita bermula dari sosok Ebi (diperankan Raditya Dika), seorang pemuda 27 tahun yang naif dan belum mempunyai pekerjaan. Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya datang ke Jakarta.

Ebi juga seorang single forever atau jomblo dari lahir yang belum pernah pacaran. Ini karena setiap kali Ebi mendekati perempuan, Ebi selalu saja ditolak. Intinya, kehidupan Ebi layak untuk dikasihani.

Suatu hari, adik Ebi, Alva (Frederik Alexander) yang lebih ganteng dan sukses darinya mengumumkan kalau dia hendak menikah. Karena inilah, Ebi pun mencari pacar untuk dibawa ke kawinan Alva, agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan.

Adegan film Single (Liputan6)
Adegan film Single (Liputan6)

Dibantu oleh kedua orang teman kosannya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) yang paling sok tahu dan Victor (Babe Cabita) yang pesimistis, Ebi pun mulai mencari cewek satu per satu yang juga berujung pada kegagalan.

Pertemuannya dengan cewek tercantik justru datang di kosannya sendiri. Cewek tersebut bernama Angel (Annisa Rawles), yang seperti namanya berhati seperti malaikat, cantik tentunya. Ebi pun berniat mendekatinya. Namun ketika Ebi hendak mendekati Angel, muncul sosok Joe (Chandra Liow), “abang-abangan” Angel yang sudah lama ada di dalam kehidupannya.

Joe, diam-diam juga mengincar cinta Angel dan dengan segala tipu muslihatnya berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. Angel tidak tahu soal ini sama sekali. Bisakah Ebi mendapatkan Angel?

Penasaran dengan kelanjutannya? Kamu bisa nonton film ini di bioskop mulai tanggal 17 Desember mendatang. Sambil menunggu waktu itu tiba, kamu bisa lihat trailernya dulu berikut ini.

(tom)