Isu Kedekatan Al Ghazali dengan penyanyi cantik asal Malaysia, Nadira Adnan semakin kencang berhembus. Pasalnya mereka berdua tampak kompak dan mesra saat sama-sama datang ke acara “Silet Awards 2015”.

Tanpa malu mereka berjalan di antara ramainya awak media yang sudah cukup lama menunggu. Al Ghazali sendiri tidak membantah bila dirinya memang tengah dekat dengan Nadira saat ini. “Kita dekat karena kita berduet,” ujar Al Ghazali di sesi wawancara “Silet Awards 2015” di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (29/10/2015).

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Bintang)
Al Ghazali dan Nadira Adnan (Bintang)

Hal tersebut juga diamini langsung oleh Nadira. Menurut gadis cantik itu, kedekatannya selama ini berawal dari proyek mereka berdua di lagu “Cinta Datang dan Pergi”. “Nggak lah. Kita teman dekat tapi sebagai teman dekat,” sambung Nadira.

“Temen deket saling mengerti, temen deket. Dari sejak kita recording sudah sering ketemu,” sambung Al Ghazali menimpali pernyataan Nadira.

Meski mengaku hanya sebatas teman saja, Al dan Nadira tidak menampik keduanya sama-sama memiliki beberapa kesamaan. Banyaknya kesamaan itu yang membuat mereka berdua mudah untuk menemukan chemistry satu sama lain.

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Liputan6)
Al Ghazali dan Nadira Adnan (Liputan6)

“Kita suka hal sama. Banyak tempat yang kita juga suka sama. Jadi kita saling ketemu (cocok),” jelas Al.

Bukan tidak mungkin kalau nantinya mereka berdua bisa jadian. Bagaimana menurut kamu? Apakah mereka cocok menjadi sepasang kekasih? (tom)