Chelsea Olivia Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Glenn Alinskie


Sejak resmi menjadi suami istri, Chelsea Olivia seakan tak terpisahkan dari Glenn Alinskie. Mereka selalu terlihat berdua, meski hanya ke salon saja.

Sementara Chelsea mempercantik diri, Glenn juga tidak mau kalah. Dia pun memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Akhirnya ia pun memilih model rambut spike. Itu mengingatkan Chelsea pada pertemuan pertama mereka.

Hal itu diungkapkan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) melalui akun Instagramnya. Chelsea Olivia pun mengaku kalau gaya rambut baru Glenn memang disukainya. “Haii spaykie .. Akhirnya dia potong rambut jigrak lagi (kesukaan aku), karna potongan rambut ini mengingatkan pertama kali kita ketemu (9thn yg lalu) dan ga tau kenapa kalo dia potong begini mukanya jadi lebih ngegemesin,” tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto.

Padahal sebelumnya, Glenn Alinskie bingung menentukan model yang cocok untuk rambutnya. Ia pun meminta bantuan penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya untuk memilihkan gaya rambut yang bagus untuknya.

“Multitasking antara bekerja dan bermain! Btw saya akan memotong rambut saya, pls merekomendasikan gaya rambut bagi saya,” tulis Glenn Alinskie dengan bahasa Inggris.

Ternyata pilihannya ini tepat, karena membuat Chelsea bisa mengenang awal kisah cinta mereka yang indah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak