Jika biasanya Prilly melakukan kegiatan bersama dengan sahabt terdekatnya, Aliando, maka kini dirinya terlihat bersenang-senang dengan rekannya yang juga bermain dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, yaitu Kevin Julio.

Kevin Julio dan Prilly Latuconsina menghabiskan waktu bersama sebelum menunggu giliran syuting “Ganteng Ganteng Serigala season 2” atau “GGS Returns”. Supaya tak bosan, mereka berdua punya kegilaan tersendiri di dalam mobil. Apa yang dilakukan dua remaja ini?

Dalam akun Instagram Prilly, remaja putri itu mengunggah video dirinya sedang menirukan gaya bernyanyi Justin Bieber dalam singlenya bertajuk “Sorry”. “Is it too late now to say sorry. Cause I’m missing more than just your body,” demikian sepenggal lirik yang didubbing keduanya beberapa jam yang lalu via dubmash.com di Instagram.

Kevin Julio duduk di bangku depan di dalam mobil sambil mengangkat alis dan pura-pura menyanyi. Ia lalu menunjuk ke arah belakang. Prilly juga tampak berkomat-kamit. Ia juga terlihat berjoget sebentar.

#sorry #justinbieber #sambilnunggutake @kevinjulio1993,” tulis Prilly sebagai keterangan videonya itu.

Pemeran Tristan dan Sisi ini memang akrab, Kevin menganggap Prilly seperti adiknya sendiri. Mereka kerap kali mengunggah foto bersama. (tom)